Download Film Udah Putusin Aja 2018

UDAH-PUTUSIN-AJA

Film Udah Putusin Aja 2018 gratis – selamat malam sob di kesempatan kali ini saya admin dari menma web akan memberikan informasi tentang sinopsis film terbaru lebih detailnya tentang Film Udah Putusin Aja 2017, film ini sangat menarik sehinga banyak dari teman penulis yang menyarankan untuk memposting film ini di website tercinta baiklah langsung saja ya silahkan anda baca informasi lengkapnya dibawah

Sinopsis Lengkap Film Udah Putusin Aja 2018

UDAH-PUTUSIN-AJA
UDAH-PUTUSIN-AJA

‘Udah Putusin Aja!’ adalah film nasional dengan genre sinetron yg diproduksi oleh MAX Pictures. gambar hidup ekshibisi remaja ini disutradarai oleh Rolly Subhandani, bersama pengarang skenarionya adalah Lintang Pramudya.

gambar hidup ‘Udah Putusin Aja!’ diantaranya dibintangi oleh Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani dan Aa Jimmy. Direncanakan gambar hidup ini dapat tayang serantak di film seluruhnya Indonesia guna 8 Februari 2018.

film ‘Udah Putusin Aja!’, membeber menyangkut Amanda baru saja ditembak oleh Randy, diminta menjadi pacarnya. Tentu saja Amanda suka tapi Ayah melarangnya buat pacaran. tidak cuma itu, Ayah banyak melarangnya melakukan segala factor yg beraroma kesenangan.

Amanda kesal. Ditambah berulang ia mesti ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus berjumpa dengan perawan yg paling bergajul – untuk versi Amanda – yaitu Faraz.

Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus menyertakan acara pesantren kilat itu, lantaran Faraz salah ngomong Dalam kekesalannya itu, Amanda merebut suatu pendapat Amanda menangkap Faraz juga memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan. Mana dapat perawan remaja gunakan jilbab yang harusnya bisa mengayomi diri, guru agama dan anggun, cocok bersama penampilannya, tapi kok malah hamil?

gimana itu sanggup berlangsung Apakah sebab ia miliki pacar Memangnya dapat pacaran? Ikuti kisahnya di “UDAH PUTUSIN AJA!” dibioskop kesanyangan anda.

AMANDA baru saja ditembak oleh RANDY, diminta menjadi pacarnya. Tentu saja Amanda senang tapi AYAH melarangnya terhadap pacaran.

tak hanya itu, Ayah tidak sedikit melarangnya jalankan segala faktor yg beraroma kesenangan. Amanda kesal. Ditambah pun dirinya harus ikut ke pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan harus bertemu dgn gadis yang paling berengsek – kepada versi Amanda – merupakan FARAZ.

Amanda tidak terima, dan merasa dijebak ketika harus menuruti acara pesantren kilat itu, dikarenakan Faraz salah berbicara Dalam kekesalannya itu, Amanda terkena suatu perdebatan Amanda menangkap Faraz kembali memeriksakan kehamilannya di Klinik Kebidanan. Mana mampu gadis akil balig pakai jilbab yang selayaknya bisa mengayomi diri, ajengan dan anggun, pas dengan penampilannya, tapi kok malah hamil? dengan cara apa itu sanggup berjalan Apakah sebab dia miliki doi Memangnya bisa pacaran? Ikuti kisahnya di “UDAH PUTUSIN AJA!”

Judul film : Udah Putusin Aja!, type sinema : drama juragan : Ody Mulya Hidayat, Sutradara : Rolly Subhandani, pencipta : Lintang Pramudya, Produksi : MAX Pictures, Pemain: Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggrian, Aa Jimmy, Aty Fathyah, Audi Marissa. menyelidiki mengenai MOVIE UDAH PUTUSIN AJA! atau UDAH PUTUSIN AJA!: pelihara KEHORMATANMU, capai KEMULIAANMU ini, merupakan suatu sinema drama terkini Indonesia diawal th 2018 ini. gambar hidup Udah Putusin Aja! ini bakal memaparkan tentang info asmara, adalah bersumber dikala Amanda ditembak oleh Randy, pada diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda sangat menyukai bakal walaupun Ayah melarangnya jika pacaran. tak hanya itu saja, Ayah pula banyak cegah beliau melakukan segala objek yang berbau dgn kesenangan. Amanda menjadi amat kesal. bioskop ini akan melisankan berkaitan info asmara, adalah semenjak saat Amanda ditembak oleh Randy, pada diminta jadi pacarnya. Tentu saja Amanda teramat suka bakal tetapi Ayah melarangnya seandainya pacaran. tidak hanya itu saja, Ayah masih banyak cegah dia melaksanakan segala sesuatu yg berbau dengan kesenangan. Amanda menjadi amat kesal.

Dan diitambah masih ia mesti memperturutkan pesantren kilat yang diadakan oleh sekolahnya, dan terus dia harus berjumpa bersama perawan yang perlu version Amanda paling resek yakni Faraz.
Amanda tidak terima, dan beliau merasa dijebak, saat dia harus menuruti acara pesantren kilat termuat dikarekan Faraz salah berucap Dalam kekesalannya tersimpul Amanda seterusnya menggondol satu buah kontroversi.

Amanda juga membekuk basah Faraz pula memeriksakan kehamilannya di sebuah Klinik Kebidanan. Mana bisa seorang gadis remaja yang memanfaatkan jilbab yg selayaknya sanggup memelihara diri, malim dan anggun, serasi bersama penampilannya, tapi kok malah hamil? Dan macam mana hal itu mampu terjadi?
Informasi Lengkap Mengenai film Udah Putusin Aja
Judul Film: Udah Putusin Aja!
Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Rolly Subhandani
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: –
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lintang Pramudya
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Lokasi pembuatan Film: –
MPAA: –
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: – Jam – menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain Film Udah Putusin Aja! (Cast)
Audi Marissa berperan sebagai Amanda
Billy Davidson berperan sebagai Rendy
Elyzia Mulachela berperan sebagai Faraz
Arie Untung berperan sebagai Ayah
Fita Anggriani berperan sebagai –
Aa Jimmy berperan sebagai –
Aty Fathyah berperan sebagai –

Daftar Link Download
Via ZiipyShare | Via Google Drive
terimakasih telah mengunjungi website filmindo.info anda membaca postingan saya tentang Film Udah Putusin Aja 2017 semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda sekalian kunjungi terus website ini apabila ada link yang rusak silahkan anda lapor dengan berkomentar dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *