HTML/JavaScript

2019 7 Penyebab kenapa iklan adsense tidak tampil di halaman blog anda

Adsense waktu ini menjadi keliru satu media periklanan yg cukup banyak digemari, alasanya karena media periklanan yg satu ini dipercaya menjadi salah satu media periklanan yang sanggup membayar publishernya menggunakan harga yg tinggi.
Selin itu cara kerja iklan google adsense pun nir lah rumit, anda cukup memasang iklan google adsense pada laman blog anda, apabila iklan diklik sang pengunjung maka anda akan medapatkan komisi yg besar kecilnya ditentukan oleh nilai BPK atau biaya perklik dari iklan tersebut.
Peyebab Iklan adsense tidak tampil di blog / blank
 Walaupun cara kerja google adsense boleh dibilang cukup gampang, bukan berarti tidak terlepas menurut pertarungan, galat satu perseteruan yang kerap sekali dialami oleh para publisher google adsense adalah iklan tidak mau tayang /blank juga tidak muncul sama sekali, padahal kode iklan telah dipasang dengan baik.
Untuk para publisher google tentu saja permasalahan tersebut merupakan permasalahan yg sangat serius, lantaran bila dibiarkan iklan nir tayang, itu ialah pendapatan menurut google adsense pun tidak akan mereka dapatkan.

Penyebab kenapa iklan adsense tidak Tayang di blog !

Sebenarnya ada banyak penyebab kenapa iklan google adsense tidak mau tampil pada blog, dan apabila diketahui penyebabnya maka kita sanggup mengetahui bagaimana cara memperbaikinya, jika penyebabnya bukan banned tentu nir tampilnya iklan pada blog akan sanggup pada atasi.
Berdasarkan pengalaman pribadi  dan juga beberapa surat keterangan yang aku dapatkan pada lembaga-lembaga google adsesense, beberapa penyebab dan cara mengatasi iklan adense yang tidak timbul pada blog adalah sebagai berikut:

1. Akun adsense anda masih dalam keadaan di review

Penyebab yg pertama kenapa iklan adsense tidak mau tayang di blog bisa jadi lantaran akun adsense anda masih dalam proses registrasi serta masih pada review oleh pihak google.
Jika anda baru mendaftar adsense serta anda diminta buat memasang iklan namun anda belum sama sekali menerima email pemberitahuan dari google bahwa pendaftaran anda diterima sepenuhnya, itu adalah proses pendaftaran anda masih pada termin review. Iklan biasanya tidak akan tampil dan biasanya hanya menampilkan runga kosong saja alias blank.
Jadi jangan heran saat akun adsense anda masih baru dan anda diminta buat memasnag iklan itu ialah akun adsense anda masih pada tahap review, jika rivew pada terima iklan akan tayang secara otomatis.

2.akun adsense anda ditangguhkan atau dibanned.

Untuk menjadi publihser adsense memang keliru satu syaratnya adalah wajib mentaati semua kebijakan berdasarkan google adsense, apabila nir maka akun adsense anda akan pada susupend atau akan di banned, bila akun adsense pada banned atau pada tangguhkan maka iklan berdasarkan akun adsense tadi nir akan tayang di halaman blog anda.
Biasanya segala tindakan yang berkaitan dengan adsense baik itu baned atau penonaktifkan akun adsense maupun suspend atau penangguhan akun adsense, si publisher akan dikirimi email sang google.
Jadi jik iklan adsense tidak tayang cek email anda, siapa tau penyebabnya karena akuna dsesne anda ditangguhkan atau dibanned.

3. Jenis akun adsense anda hosted serta anda pasang di blog top level domain (TLD)

Penyebab yg waktu kenapa iklan adsense nir mau tampil, mampu dikarenakan anda memasang iklan adsense pada blog langsung yang sudah dicustomisasi (TLD), sementara iklan adsense yg dipasang dari menurut akun adsense yg masih hosted.
Akun adsense hosted merupakan akun adsense yg diperoleh melalui pendaftaran video youtube atau blog yg masih berdomain .blogspot.com, sedangkan akun adsense non-hosted merupakan akun adsense yang diperoleh melalui pendaftaran blog top level domain.
Iklan adsense hosted mempunyai keterbatasan, iklan hanya bisa dipasang di blog yg masih blogspot saja atau pada video youtube saja.
Jika akun adsense anda kebetulan hosted tetapi anda ingin agar iklan berdasarkan akun adsense tersebut bisa muncul pada page blog top level domain anda, maka salah satu caranya adalah anda wajib mengupgrade akun adsense hosted tadi agar menjadi non-hosted

4. Di Browser yg anda pakai terpasang Adblock

Penyebab berikutnya kenapa iklan adsense tidak ada di halaman blog anda mampu dikarenakan  oleh plugin adblock yg terpasang di browser yg anda gunakan.
Adblock memang terkadang sengaja dipasang supaya waktu berselancara diinternet bisa terhindar dari iklan, dengan memasang adblock dalam browser iklan-iklan yg muncul baik pada halaman blog juga video nir akan ditayangkan.
Begitu juga buat iklan google adsense, jika di browser yg anda pakai terpasang adblock, maka telah bisa dipastikan iklan tidak akan tayang sama sekali, terkadang blank dan terkadang memang nir tayang.

5. Konten blog melanggar kebijakan dan nir sesuai menggunakan TOS google.

Penyebab berikutnya kenapa iklan adsense menghilang tidak tampil di halaan blog sanggup jadi karena adanya konten yg anda buat tidak sesuai menggunakan kebijkan google adsense.
Iklan google adsense sangat sensitif sekali, jika di pada artikel terdapat kata-kata yang dianggap melangar kebijakan iklan tidak akan muncul.
Solusi buat mengaktifkan pulang iklan adsense tersebut agar ada pulang adalah, menghapus atau mengubah istilah-kata yg dianggap melanggar kebijakan.
Hati-hati-menggunakan kata istilah yg nir sinkron dengan kebijakan adsense, karena bila anda nir merasa membuatnya bisa jadi istilah tadi muncul pada nama komentator maupun isi komentar blog anda, jadi sagat krusial  sekali memoderasi komentar pada blog anda yang kebetulan dipasangi dengan iklan google adsense.

6. Anda keliru memasang iklan

Yang berikutnya yang sanggup sebagai penyebab iklan tidak tampil merupakan anda salah memasang iklan, kode iklan mungkin tertutup sang element html lain sebagai akibatnya walaupun kode iklan sudah benar iklan tidak kelihatan.
Ada banyak cara bagaimana memasang iklan adsense, umumnya akan tergantung dari template blog anda, jadi pastikan anda memahami struktur template blog anda agar iklan sanggup terpasang dengan baik sesuai menggunakan yg anda inginkan.

7. PIN Akun adsense belum anda masukan

PIN adalah kode khusus yg akan diberikan google lewat pos secara offline buat verifikasi akun adsense anda.
PIN umumnya akan dikirimkan sang google secara otomatis ke alamat yg anda seting di akun adsense apabila saldo pendapatan adsense anda minimal telah mencapai 10$.
Ada tiga kali kesempatan buat memasukan PIN, bila PIN tidak kunjung hingga pada kesempatan sebelumnya, maka anda mampu melakukan request ulang.
Jika dalam tiga kali kesempatan PIN belum kunjung dimasukan umumnya langkah terakhir merupakan scan KTP.
Baca jua: Jika PIN Adsense tidak datang ini solusiny
Jika selesainya kesempatan habis serta PIN akun google adsense nir dimasukan umumnya iklan nir akan ditayangkan oleh google.
Itulah beberapa penyebab kenapa iklan dari google adsesne tidak mau tampil atau tayang di page blog anda, baik blank maupun tidak tampil sama sekali, semoga dengan adanya artikel di atas anda bisa mengetahui penyebabnya serta anda mampu melakukan pemugaran sehingga iklan adsense mampu tayang di halaman blog anda dan penghasilan dari google adsense pun bisa anda dapatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel