HTML/JavaScript

2019 8 penyebab kenapa blog anda dianggap spam dan di hapus oleh google

Saya konfiden kemungkinan anda akan terkejut serta kesal campur campurkan dan kocok waktu anda tidak lagi mampu mengakses blog berflaform blogspot kesayangan anda yg sudah anda pelihara dan telah relatif banyak memiliki pengunjung dan artikel,   lalu anda mendapatkan email pemberitahuan bahwa blog anda dianggap spam dan ditangguhkan bahkan dihapus oleh google.
Kasus misalnya ini banyak dialami  blog-blog yang dibentuk menggunakan flatform blogspot, bahkan bukan hanya buat blog yg sudah berumur, tetapi pula poly dialami oleh blog-blog yg baru pada buat yg hanya baru diisi 1 atau dua artikel saja.
Tidak jarang banyak blogger yg penasaran sebenarnya apa yang terjadi kenapa google sampai menduga blog dianggap spam, padahal poly pemilik blog nir pernah merasa melakukan sesuatu yang keliru, tetapi tetap blognya masih dianggap menjadi blog spam.
8 penyebab blog dianggap spam oleh google

Untuk urusan spam, google benar-sahih sangat serius, apabila saja sebuah blog berdasarkan robot deteksi spam otomatis dianggap spam atau blog sampah, maka google akan eksklusif menindak blog tersebut, jika tidak ditangguhkan mungin yang paling parah adalah dihapus berdasarkan peredaran.
Perlu anda ketahui bahwa ada banyak penyebab blog yg anda miliki sanggup dianggap spam, namun terkadang penyebabnya kurang disadari terutama buat anda blogger pemula. Sang karena itu buat anda yg sahih-sahih pemula anda harus mengetahui kenapa blog yg anda miliki dipercaya spam serta mendapatkan tindakan berfokus berdasarkan google.

8 penyebab kenapa blog anda dipercaya spam serta di blokir sang google

Sebelum saya uraikan penyebab kenapa blog anda dianggap spam, anda wajib tahu dulu apa itu  spam?,
Menurut wikipedia, Spam merupakan penggunaan perangkat elektronik buat mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki sang penerimanya. Orang yg melakukan spam disebut spammer. Tindakan spam dikenal menggunakan nama spamming
Bentuk spam yg dikenal secara umum mencakup : spam surat elektronik, spam pesan instan, spam Usenet newsgroup, spam mesin pencari berita web (web search engine spam), spam blog, spam wiki, spam iklan baris daring, spam jejaring sosial.
Ya bisa disimpulkan spam adalah suatu aktivitas atau suatu hal yg keberadaannya nir dikehendaki cendrung membuat tidak nyaman serta dilakukan secara berlebihan atau bertubi-tubi.
Sedangkan buat sebuah blog mampu dianggap sebuah blog spam sang google lantaran hal-hal menjadi berikut:

1. Blog anda poly dipasangi iklan popup

Penyebab pertama yg cukup membahayakan blog anda adalah blog anda banyak dipasangi iklan popup dengan sengaja guna memonetisasi blog anda,
Anda perlu hati-hati, bila blog anda berflatform blogspot pertimbangkan buat memonetisasi blog dengan iklan jenis popup, karena jenis iklan misalnya ini cendrung menggangu kenyamanan pengunjung blog anda, umumnya iklan jenis ini akan ada secara otomatis membuka laman sendiri atau berpindah page otomatis ke situs pengiklan  waktu pengunjung blog anda melakukan klik atau waktu membaca artikel blog anda tanpa mereka kehendaki.
Selain mampu membahayakan blog anda, iklan jenis popup pula seringkali menciptakan rangking page drop, jadi pertimbangkan kembali buat memasangnya.

2. Blog anda dipenuhi komentar spam yg mengandung link aktif

Penyebab yg kedua kenapa blog anda sanggup dipercaya blog spam itu mampu lantaran terdapat banyak komentar basa basi dan berulang ditambah mengandung poly link keluar yg menuju situs-situs yang tidak relevan atau situs yg sama sekali nir ada hubungannya dengan konten situs blog anda.
Link-link jenis ini bisa terdapat pada blog anda biasanya karena terdapat pengunjung blog anda yg menggunakan sengaja mencantumkan link ke blog miliknya guna menerima backlink, jika setiap artikel blog anda banyak mempunyai link keluar yg nir relevan sama sekali, apalagi menuju halaman yg nir pantas maka ini mampu memicu web spam google, sehingga jangan aneh jika suatu ketika blog anda akan dipercaya sebagai blog spam atau blog sampah yg berakhir dengan dihapusnya blog anda.
Untuk menghindari komentar spam seperti ini, pastikan anda memoderasi setiap komentar masuk, bila terdapat pengunjung blog anda yg berkomentar menggunakan mencantumkan link keluar maka anda bisa mempertimbangkan untuk nir menerbitkan komentar tersebut.

3. Hati-Hati memasang iklan pribadi yg menusu situs tidak dew*s* atau perj*dian

Untuk anda yg mempunyai blog berflatform blogspot yg sudah relatif terkenal lalu ditawari pengiklan buat memasang iklan langsung, hati-hati anda harus selectif memilih iklan, jangan hingga memilih iklan buat promosi loka perj*dian atau iklan berbau konten dew@sa, lantaran iklan seperti itu akan merusak reputasi blog anda serta google akan menduga blog anda nir sesuai menggunakan kebijakan mereka, akhirnya blog sanggup memiliki potensi buat dihapus.
Mungkin 1 bulan 2 bulan tidak akan kelihatan dampaknya, namun apabila terus-menerus dipakai buat memasang iklan jenis tadi, pada akhirnya blog anda akan dianggap blog sampah pada mata google, bahkan blog anda bila masih tetap eksis dalam akhirnya akan diblokir oleh internet positif bahkan diblokir oleh pemerintah.
Judul blog mungkin masih bermunculan pada mesin pencari google, namun saat pengunjung melakukan klik judul blog anda, mereka akan diarahkan ke laman internet positif akibat di blokir sang pemerintah.
Ada banyak pengelola blog tertarik buat memilih iklan jenis ini, karena memang tidak dipungkiri tawarannya sangat menggiurkan, apalagi blog anda telah poly memiliki pengunjung, namun anda usahakan mempertimbangkan efek buruknya. Apabila ingin blog anda bertahan usang serta semakin terkenal lebih baik pikirkan dua kali buat memasang iklan-iklan tersebut.

4.  Konten blog hasil copy paste menurut blog lain

Yang ke empat yang mampu menyebabkan blog anda dipercaya blog spam dan sanggup mengakibatkan dihapusnya blog anda adalah blog dipenuhi menggunakan konten copy paste output curian menurut laman blog orang lain yg anda terbitkan ulang pada blog anda.
Ada banyak sekali kasus, blog-blog berflatform blogspot menggunakan konten output copy paste umumnya nir bisa bertahan lama , pada akhirnya akan tumbang atau dihapus, lantaran selain tidak sinkron menggunakan kebijakan google, blog misalnya ini banyak sebagai blog incaran yg dilaporkan sang si pemilik konten asli, sehingga dalam akhirnya blog akan dihapus secara tetap oleh google.
Untuk anda yang ingin sebagai blogger sukses, sebaiknya hindari buat membuat blog menggunakan konten kopi paste, walaupun anda menduga mampu mendatangkan keuntungan pada ketika yang dekat, blog seperti ini selain penghasilan anda kurang berkah, blog akan gampang tumbang yang pada akhirnya bisnis dan saat yang  anda habiskan buat mengurus blog tersebut akan sia-sia saja.

5. Email Anda sudah dianggap email spam

Hati-hati membuat blog menggunakan memakai email yang tak jarang anda pakai untuk nyepam, seperti tak jarang mengirim email pada jumlah yang nir terkontrol ke alamat email orang lain melalui email tadi.
Jika email yang anda pakai buat membuat blog seringkali anda gunakan buat aktivitas spaming, maka nir tutup kemungkinan apabila blog anda menggunakan kepemilikan email tadi akan dicap sebagai blog spam oleh google lantaran reputasi si pemilik email telah dipercaya tidak baik di mata mesin pencari.

6. Konten blog anda dibentuk hanya bertujuan buat mengelabui mesin pencari.

Saat ini mesin pencari telah poly mengalami perubahan yang relatif signifikan, dulu mungkin blog hanya berisikan kata kunci dan nir dapat dimengerti sama sekali mampu nangkring di posisi pertama, namun waktu ini, konten seperti itu sudah kadaluarsa lantaran google telah semakin pandai , apalagi sampai waktu ini algoritma mesin pencari sudah banyak mengalami perubahan buat membentuk pencarian yang benar-sahih berkualitas serta relevan dengan kriteria istilah kunci pengguna.
Dengan perkembangan mesin pencari saat ini blog-blog yang dianggap nir berkualitas rangkingnya akan semakin merosot, apalagi blog yg berisi konten yg bertujuan buat hanya mengelabui mesin pencari, sekarang sudah tidak bisa lagi bersaing dengan blog-blog berkualitas.
Oleh karena itu hindari buat membuat blog yang kontennya hanya berisi gugusan kata kunci yg bertujuan buat mengelabui mesin pencari, trik tadi selain sudah nir ampuh, justru akan dianggap blog yg menyalahi kebijakan google, sehingga pada akhirnya blog tersebut akan mendapatkan penalty dari google.

7, Template blog anda mengandung malware

Hati-hati memilih template blogspot, pilihlah template gratisan menurut penyedia template yang cukup terpercaya dan testimoninya baik, lantaran nir sedikit poly template baik sengaja atau nir di dalamnya telah disusupi malware.
Template seperti ini terkadang kurang disadari sang si pemilik blog pengguna template, mereka baru sadar saat medapatkan email peringatan berdasarkan google atau akses ke blognya pada blokir oleh anti virus.
Kode malware mampu disusupkan pada kode widget yang anda comot dari blog orang lain tanpa mengetahui sebelumnya, jadi hati-hati saja, jika blog anda terdeteksi sebagai blog malware, lebih baik ganti template blog anda dan selalu hindari buat memasang kode widget, pastikan kode widget yang anda pasang pada template blog anda merupakan kode widget higienis serta baik.

8. Trafik bot otomatis (auto visitor / jingling)

Trafik bot otomatis atau jinglink merupakan kegiatan buat mendatangkan trafik ke blog anda secara otomatis menggunakan bot atau robot sebagai akibatnya seolah-olah blog anda memiliki poly trafik /pengunjung, padahal pengunjung tersebut sejatinya bukan insan melainkan hanya robot saja.
Hati-hati bila anda memakai tool trafik otomatis, karena saat ini google sudah bisa mengendus trafik bot tadi, sehingga ini relatif membahayakan blog anda selain blog bisa sulit ditemukan mesin pencari blog anda pula terancam pada hapus google, karena dipercaya blog yang sengaja mendatangkan visitor spam buat mengelabui google.
Tapi sayangnya jinglink atau autovisitor terkadang bukan pemilik blog yg melakukannya, tetapi ada pihak lain yg dengan sengaja melakukan jingling terhadap blog anda.
Hati-hati saja, apabila da visitor yg rancu berdatangan ke blog anda pada jumlah yang poly itu bisa mengindikasikan blog anda terkena jingling atau auto visitor, anda harus segera mengantisifasinya dengan banyak membaca surat keterangan buat menghindari jingling
.
***
Ada kalanya blog yg baik mampu saja dipercaya spam oleh google karena terdeteksi spam otomatis sang robot google, ini bisa karena robot spam google melakukan kekeliruan, karena tidak sedikit blog yg baru seumur jangung menggunakan hanya berisi 1 artikel di hapus oleh google serta si pemilik mendapatkan email pemberitahuan bahwa blognya dianggap spam.
Memang perkara tersebut bisa membuat si pemilik gundah, sebenarnya masalah tersebut masih sanggup pada atasi, apabila dalam pengiriman email  atau di akun blog anda terdapat link buat mengajukan banding, maka anda mampu memakai link tadi buat melakukan complain ke pihak google.
Atau anda jua bisa mengajukan komplain di situs forum google menggunakan menganggkat perkara yg anda alami agar dilihat ulang secara manual oleh tim google, banyak blogger yg juga mengalaminya, tetapi setelah melakukan banding atau komplain akhirnya blognya dikembalikan. Hal tersebut mampu saja terjadi lantaran kekeliruan robot deteksi spam google.
Itulah tentang 7 penyebab kenapa blog anda dianggap spam serta di blokir atau dihapus oleh google, bila ini terjadi pada anda tugas anda merupakan memikirkan pulang barangkali terdapat kegiatan anda yg memang sangat rentan dengan penilaian spam. Bila memang tidak maka anda bisa mengajukan banding atau komplain ke pihak google agar blog anda dikembalikan, bila google menganggap blog anda bukan blog spam, maka kemungkinan besar blog tersebut akan dikembalikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel