HTML/JavaScript

2019 Cara Daftar Histats Terbaru 2019 Cepat dan Mudah

Postingan ini merupakan UPDATE menurut postingan sebelumnya tentang cara daftar histats yang diteribitkan tahun2019 kemudian, karena dalam tahun2019 ini histats tampaknya telah mengalami sedikit perubahan, maka saya merasa perlu buat memodifikasi artikel mengenai cara daftar histats ini supaya informasi yang diuraikan pada artikel ini tetap uptodate.
Histats adalah layanan gratis paling terkenal yang membantu pemilik blog buat merekam setiap hubungan  pengunjung dengan laman blog yg kita miliki, histats mampu kita pakai untuk memonitor blog atau situs yg kita miliki. Beberapa kabar yg dapat kita peroleh berdasarkan histats diantaranya: jumlah pengunjung perhari, akumulasi jumlah pengunjung, jumlah laman page yang diakses kemudian jumlah pengunjung online serta masih banyak lagi liputan yang disajikan oleh tool yg satu ini.
Bagaimana histats sanggup merekam kegiatan pengunjung?, histats bisa membaca serta mulai merekam setiap aktivitas pengunjung blog saat kode plugin histats dipasang pada blog kita, sesudah melakukan registrasi histats, blogger diharuskan memasang kode histats plugin pada blog yg mereka miliki, dengan demikian histats akan mulai merekam jejak pengunjung saat kode pluginnya ditemukan serta dibaca dalam blog yang kita miliki, selama plugin histats aktif menempel pada blog kita, selama itu jua jejak pengunjung akan terus direkam serta di kelola.
Cara daftar histats terbaru2019 cepat dan mudah

Cara Daftar Histats

Berikut merupakan langkah-langkah mendaftarkan situs atau blog anda ke histas:
 1. Silahkan masuk ke page histats.com.
2. Seperti terlihat dalam gambar dibawah ini, pada kotak isian yang bertulisakan register your website silahkan masukan alamat blog anda, ingat tanpa //, lalu tekan tombol "Register".
tahap registrasi histats

3. Pada tampilan berikutnya anda akan disajikan form isian buat data histats anda, silahkan masukan Email yang akan anda pakai sebagai user, confirm email, password, confirm password, name, surname/nama panggilan, pilih time zone, cari dan pilih Asia/jakarta serta silahkan masukan kode captcha, ingat centang goresan pena "I have ready and agree publisher agrements term", kemudian tekan tombol "Register".
4. Jika anda berhasil, silahkan sekarang masuk ke halaman email anda, ingat email yang anda pakai untuk daftar. Lalu cari buka pesan konfirmasi berdasarkan histats, silahkan klik link histats yg anda terima pada pesan tadi buat melanjutkan registrasi. Lalu silahkan anda login dengan menggunakan email dan password yang dipakai buat mendaftar buat masuk kehalaman control panel anda.
histats%2Bcontrol%2Bpanel.png

5. Pada halaman control seperti gambar diatas, silahkan anda tekan tombol bertulisakan "+ Add a website"
6. Berikutnya, silahkan anda masukan, alamat blog anda sekali lagi, pilih bahasa /language, silahkan pilih bahasa indonesia, pilih Time-zone dan pilih Asia/Jakarta, kemudian pilih kategory sesuai dengan niche/topik blog anda, isi juga title, description/keterangan blog anda, dan isi juga yang lainnya, ingat centang goresan pena "accept" dan masukan kode captcha kemudian tekan tombol Continue.
7. Sampai termin 6 diatas berarti anda sudah selesai melakukan registrasi histats buat blog anda. Tetapi histat masih belum mampu merekan jejak pengunjung, agar histat mampu merekam jejak pengunjung anda wajib memasang kode histats lalu letakan kode tersebut dalam kode template blog anda,
8. Berikutnya, buat memperoleh kode histats silahkan anda klik icon grafik seperti yg ditunjukan gambar dibawah ini
histats.png

silahkan klik icon tadi, buat menuju halaman statistik sekaligus buat mengambil kode histats yg nanti akan kita pasang pada template blog kita.
9.berikutnya, cari dan klik tombol bertulisakan "Counter Code", seperti terlihat dalam gambar dibawah ini:
Cara mendapatkan Kode histats untuk blog

Maka anda akan melihat tampilan sekitar misalnya gambar dibawah ini:
Cara membuat kode histats

Silahkan anda klik pada goresan pena "+ Add New Counter" seperti terlihat pada gambar diatas, anda akan menuju halaman "Create New Tracking Counter" buat memilih tampilan counter histats yg diinginkan misalnya terlihat dalam gambar dibawah ini:
create new tracking histats

10. Pada tampilan diatas banyak pilihan yang mampu anda pilih, silahkan anda pilih dan klik keliru satu bentuk kotak berita histats widget yang nanti akan ditempel pada blog anda.
kemudian cetang pilihan yg tersedia serta bila sudah selesai anda  ingat buat menekan tombol "Save", laman akan pulang kehalaman, Counter misalnya terlihat dalam gambar berikut:
cara-daftar-histats-terbaru.jpg

11. Lihat gambar diatas, silahkan Anda klik "No 1", lalu klik no dua maka di bagian bawahnya akan muncul ventilasi baru yg berisi "Kode histats yang harus anda copy dan siap anda tempel dalam blog anda, silahkan kopi kode tersebut.
12. Masuk ke blog anda, kemudian di bilah pilihan menu sisi kiri pilih pilihan menu tata letak / layout kemudian tekan salah satu tombol add a gadget, seperti terlihat pada gambar pada bawah ini:
tambah-gadget-histats-di-blogspot.jpg

Nanti akan ada window yg berisi daftar pilihan widget,dalam daftar pilihan yg tersedia cari dan pilih HTML/Javascript  seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
html/javascript widget blogspot

Pada form isian yang muncul, isi judul widget, misalnya pengunjung, lalu paste kode histats yang sudah dikopi sebelumnya, sehabis terselesaikan silahkan tekan tombol "Simpan / save".
Cara memasang kode histats pada blog

Sampai tahap diatas berarti anda telah selesai daftar buat membuat akun histats kemudian memasang kode histat dalam blog anda, sekarang pengunjung blog anda akan pada hitung serta direkam oleh histats.
Baca pula: Cara melihat pengunjung atau visitor blog secara lengkap
Demikian artikel tentang  Cara Daftar Histats Terbaru2019: Cepat serta Mudah kurang lebihnya mohon dimaafkan,
semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel