HTML/JavaScript

2019 Cara Mendapatkan High Paying Keyword Google Adsense

Google Adsense merupakan galat satu jenis periklanan yang paling banyak digemari terutama dalam indonesia, pengguna google adsense di indonesia boleh dibilang keliru satu yang paling banyak didunia, apalagi saat ini google adsense telah support bahasa indonesia, sehingga peluang menjadi publisher adsense untuk para blogger indonesia semakin terbuka lebar, sebagai seorang publisher google adsense, seorang blogger akan selalu mengupayakan bagaimana cara menerima penghasilan yg berlimpah menurut iklan Adsense ini, tentu saja bukan menggunakan cara-cara ilegal serta cara-cara licik, karena cara-cara misalnya itu dalam akhirnya akan membuat akun google adsense yg kita miliki tidak akan bertahan usang, resikonya banned terhadap akun adsense kita, serta resiko terbesar merupakan anda tidak akan dipercaya lagi menjadi publisher adsense selamanya, kecuali anda pintar menciptakan data f!Kt!F buat melakukan pendaftaran adsense balik .
Baca Juga: Cara daftar google adsense melalui blog

Banyak faktor yang sanggup mempengaruhi pendapatan iklan google adsense, yang wajib diupayakan adalah bagaimana caranya agar iklan adsense dipasang dalam blog yg kita miliki mampu mendapatkan banyak klik menurut para pengunjung, beberapa cara yg mampu dilakukan para publisher adalah  mengelola blog atau situs sebaik-baiknya, sehingga menerima banyak pengunjung, lalu pintar meletakan iklan adsense dalam lokasi strategis, sehingga menerima banyak perhatian pengunjung, dengan demikian peluang iklan tadi diklik akan semakin akbar.
Baca jua : Lokasi terbaik buat melatakan iklan adsense

Cara kerja iklan adsense merupakan mengikuti istilah kunci dalam artikel, iklan adsense akan timbul silih berganti gambar atau text menyesuaikan dengan istilah kunci yang masih ada dalam artikel tadi, sedangkan metode yang digunakan google adsense adalah metode CPC (Cost Per click / kita akan dibayar setiap kali iklan diklik), belum tentu poly klik dalam iklan  akan mendapatkan poly dollar, jumlah dollar yang akan kita peroleh tergantung dari nilai CPC buat iklan tersebut, jika iklan yang diklik CPC nya kecil, meskipun kita mendapatkan banyak klik tetap saja nir akan terlalu berpengaruh terhadap dollar yang akan kita peroleh, namun jika CPCnya besar tentu saja kita akan menerima banyak dollar meskipun hanya menurut beberapa klik iklan saja,
Saat ini Nilai CPC google adsense boleh dibilang galat satu yg paling akbar diantara jenis iklan CPC lainnya, berdasarkan warta menurut beberapa surat keterangan, nilai terkecil CPC iklan adsense berkisar 0.001$ serta nilai terbesar bahkan bisa mencapai > 100$  buat satu jenis iklan, sang karenanya buat menerima penghasilan aporisma dari google adsense kita harus pintar mencari kata kunci yang memang mempunyai nilai CPC tinggi, atau kata kunci yang dibayar mahal atau istilah lainnya adalah high paying keyword.

 Apa itu High Paying Keyword ?

High paying keyword merupakan istilah kunci yang memiliki nilai CPC (Cost Per Click / porto per klik) yg dalam tawarkan oleh si pengiklan atau advertiser menggunakan nilai sangat tinggi buat setiap kliknya, Memiliki artikel menggunakan High Paying Keyword didalamnya berarti kita akan berpeluang mendapatkan dollar berdasarkan iklan Adsense lebih akbar, lantaran iklan adsense akan menyesuaikan dengan kata kunci high paying keyword tadi serta iklan yg muncul akan mempunyai nilai CPC tinggi, ketika iklan tadi diklik otomatis kita akan mendapatkan dolar lebih tinggi.
Google adsense sendiri  sangat merahasiakan nilai CPC buat tiap unit iklannya, hanya advertiser serta pihak google adsense saja yg tau, apakah ada alat khusus buat memperoleh informasi mengenai high paying keyword ?, jawabannya adalah Ya. Pada artikel kali ini  saya akan  coba membahas tentang bagaimana cara menemukan high paying keyword buat artikel blog yang kita miliki.

Cara menemukan High Paying Keyword  Google adsense

Meskipun google sangat merahasiakan nilai CPC buat tiap iklannya, terdapat beberapa tool alternatif yang sanggup kita gunakan buat memprediksi nilai CPC iklan adsense, keliru satunya merupakan SEMRush, Alat ini boleh dibilang sangat handal, kayak akan fitur serta poly dipakai sang para adsense kawakan terutama pemain adsense menurut luar negeri. SEMRush sebenarnya tool berbayar, meskipun berbayar sebagai pemula kita akan diberi kesempatan buat memakai versi gratisnya, namun tentu saja fasilitas buat versi ini sangat dibatasi.
Memang menggunakan donasi SEMRush buat mendapatkan kata kunci dengan nilai CPC tinggi sangat gampang, tetapi itu bukan cara yg cukup efektif buat menaikkan pendapatan adsense kita, permanen saja kita wajib pandai memilih kata kunci dengan nilai cpc tinggi yg sinkron menggunakan kata kunci yang kita target yang relevan menggunakan topik blog, supaya kita mampu mendapatkan poly pengunjung buat istilah kunci tersebut.
Sudah poly yg tau bahwa istilah kunci dengan nilai CPC tinggi buat google adsense merupakan istilah kunci yg menyangkut beberapa topik menjadi berikut:
a. Asuransi
b. Hosting
c. Politik
d. Serta kata kunci lainnya
Kata kunci diatas belum tentu sesuai dengan topik blog yg kita miliki,pada dasarnya kita sebisa mungkin harus menerima istilah kunci yg sesuai dengan niche blog kita sehingga kata kunci tersebut selain memiliki nilai CPC tinggi jua sangat mudah ditemukan oleh mesin pencari buat blog kita.

Cara Registrasi dan Menggunakan SEMRush

Untuk menggunakan SEMRush kita wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu, buat pertama kali kita akan diberikan failitas perdeo, melalui fasilitas gratis kita hanya bisa mereview 10 hasil analisa SEMRush saja, berikut langkah-langkahnya:
1. Silahkan masuk ke alamat pendaftaran resmi SEMRush
2. Isi data yang diminta seperti gambar dibawah ini:
mencari high paying keyword google adsense
Untuk data Email, Password dan confirm password wajib diisi, jika data telah anda masukan silahkan tekan tombol "Create My Account"
3. Masuk ke email yg anda gunakan buat daftar, dan temukan email dari SEMRush Team, buka email tadi dan klik link aktivasi yang ada didalamnya. Anda akan dibawa ke page SEMRush.
4. Pada halaman SEMRush setelah aktivasi, silahkan masukan nama domain blog atau situs dalam kotak pencarian yang disediakan, untuk dianalisa guna mendapatkan informasi CPC untuk kata kunci yang terdapat dalam situs tersebut, terlihat seperti gambar dibawah ini:
mencari high paying keyword google adsense

Sebagai model, buat menerima kata kunci yg efektif kita sanggup gunakan alamat blog atau situs yang cukup populer, bila yang ingin kita dapatkan istilah kunci berbahasa inggrish, silahkan gunakan blog atau situs luar negeri yang cukup terkenal, dan jika sasaran kata kunci yg ingin kita dapatkan berbasa indonesia, silahkan masukan URL blog atau situs yg berbahasa indonesia yang telah terkenal.
Untuk contoh kasus, kita akan mengamati galat satu situs terkenal india yaitu labnol.org, silahkan anda masukan alamat situs tersebut dalam kotak pencarian seperti diatas, kemudian tekan enter.
5. Anda akan dibawa menuju laman hasil analisa buat alamat situs labnol.org,  dalam halaman tersebut, pilih metode pencarian menggunakan google.com    US, seperti terlihat dalam gambar dibawah ini:
Cara mendapatkan Kata kunci dengan nilai CPC Tinggi untuk adsense

6. Silahkan tengok bilah menu sebelah kiri, dalam bilah menu sebelah kiri, silahkan anda pilih menu "Organic Research" kemudian pilih submenu "Positions", fungsinya adalah untuk mendapatkan analisa berdasarkan referensi dari mesin pencari google.com. seperti terlihat dalam gambar dibawah ini:
Cara%2Bmencari%2Bhigh%2Bpaying%2Bkeyword%2Bgoogle%2Badsense%2Bdengan%2BSEMRush.png

 7. Silahkan amati data yang ditampilkan dalam halaman sebelah kanan untuk organic keyword, silahkan lihat nilai CPC dari data yang tampil, sebagai berikut:
Cara mendapatkan kata kunci dengan nilai CPC tertinggi google adsense

Dari data diatas kita bisa mengamati kata kunci apa saja yang mempunyai nilai CPC tinggi, silahkan cari kata kunci yg memiliki nilai CPC tinggi, dan cari kata kunci yang relevan menggunakan niche blog anda, kemudian gunakan istilah kunci tadi serta libatkan dalam artikel yang anda buat. Ingat buat melibatkan optimasi seo onpage didalam artikel yang anda buat tersebut
Mudah-mudahan artikel diatas mengenai Cara Mendapatkan High Paying Keyword Google Adsense sanggup membantu anda dalam mendapatkan kata kunci yang memiliki nilai CPC tinggi, silahkan anda share jua barangkali anda memiliki tool yang memang cukup efektif pada mendapatkan high paying keyword google adsense, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel