HTML/JavaScript

2019 Mengenal dan Waspadai Banned Pada Google Adsense

Sayang cita rasanya kita susah payah mendaftar google adsense pada akhirnya harus merelakan google adsense kita di banned karena ada tindakan menurut  diri kita sendiri yang kurang memperhatikan kelangsungan hayati google adsense kita, untuk bisa bermain laima pada adsense sebenarnya mampu kita lakukan dengan cermat, salah satu caranya merupakan mengetahui anggaran main google adsense serta mengenal penyebab banned dalam google adsense, dengan demikian setidaknya kita akan selalu berhati-hati dan mengantisifasi segala bentuk yg mampu mengakibatkan banned sebagai akibatnya akun adsense kita mampu bertahan lama .

Kategori Banned Google Adsense

Sebenarnya yg menyebabkan akun adsense dibanned ada dua faktor, yg pertama karena faktor internal serta yang ke 2 adalah lantaran faktor eksternal, buat mengantisifasi terhadap banned sebaiknya kita mengenal dan mengantisifasi segala bentuk tindakan yg dapat mengakibatkan dibannednya adsense kita.

A. FAKTOR INTERNAL DAN SOLUSINYA

Dibannednya akun adsense sanggup terjadi karena tindakan berdasarkan publisher itu sendiri yg dengan sengaja ataupun tidak sengaja melakukan tindakan ilegal terhadap iklan google adsense sehingga melanggar TOS adsense, pula karena ada hal-hal pada isi konten blog yg tanpa disadari mengundung unsur-unsur yg nir diperbolehkan oleh google adsense.
Pelanggaran-pelanggaran yang sanggup menyebabkan banned terkait dengan faktor internal antara lain merupakan:

1. Pelanggaran TOS Google Adsense

Pada umumnya pelanggaran yg terkait menggunakan Term Of Service Adsense adalah karena tindakan-tindakan yg dilakukan sang publisher adsense itu sendiri yang bertentangan menggunakan anggaran main google adsense yg sudah ditetapkan, resiko melakukan pelanggaran TOS yaitu dibannednya akun adsense kita, adapun beberapa pelanggaran term of adsense adalah sebagai berikut:
a.  Froud klik (Klik Palsu), sanggup terjadi karena iklan diklik sendiri, atau meminta orang lain teman atau teman buat mengklik iklan, atau saling  mengklik iklan menggunakan publisher lain secara berkala lantaran terdapat kesepakatan bersama, apabila itu terdeteksi maka mau tidak mau kita wajib merelakan iklan adsense kita pada nonaktifkan secara tetap.
"Tips: jangan lakukan hal-hal yang mengakibatkan klik froud walaupun anda merasa pandai buat mengelabui adsense, pada akhirnya akan ketauan juga serta google adsense anda akan dibanned"

b. Merubah struktur kode adsense, baik dari segi tampilan dengan bantuan CSS juga dari struktur kode adsensnya itu sendiri, sehingga nampak nir natural.
c.  Pemasangan iklan menggunakan sistem popup atau sticky, pemasangan iklan adsense melalui popup window itu melanggar anggaran main google adsense, jua memansang adsense menggunakan sticky yaitu iklan akan permanen ada tidak bergeming saat page blog di scroll, itu pula nir diperbolehkan dan ujungnya akun google adsense kita akan dibanned.
d. Konten blog mengandung kata-istilah sensitif, adsense sangat sensitif sekali terhadap istilah-istilah yang memang dianggap nir pantas, eperti terlihat pada gambar berikut:
Mengenal%2Bdan%2Bmengantisifasi%2Bbanned%2Bgoogle%2Badsense.png

2. Melanggar Webmaster Guideline

Google telah memutuskan anggaran buat webmaster tentang bagaimana cara maintenance blog, dan bagaimana blog mampu ditemukan sang mesin pencari, dan banyak sekali hal yang berkaitan menggunakan aturan buat webmaster terkait google, perlu diketahui tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan webmaster guidelines bisa mengakibatkan akun adsense yang dipasang diblog kita kena banned. Berikut tindakan yang dipercaya melanggar webmaster guide lain yg menyebabkan sanggup dibannednya akun adsense kita:
a. Artikel output kopi paste, perlu dicatat bahwa google sangat menghargai hak atas kekayaan intelektual, waktu artikel kita merupakan artikel kopi paste itu mampu mengakibatkan banned pada akun adsense kita, bukan hanya itu artikel kopi paste juga bisa mengakibatkan blog kita di banned dan didelete berdasarkan internet, jadi berfikirlah 2 kali untuk menciptakan blog menggunakan artikel kopi paste, setidaknya kemiripan hingga menggunakan 10% dengan artikel aslinya itu masih bisa pada tolelir,dan sebaiknya bila anda memang nir sanggup menghentikan kegiatan kopi paste, sebaknya menyertakan link aktif sumbernya serta memodifikasi judul dan isinyaa gar nir terlalu percis sama. Sebagai akibatnya tidak menyebabkan kerugian buat sipemilik artikel aslinya, jika nir sanggup saja blog anda dilaporkan sang si pemilik artikel serta blog anda berpeluang buat pada delete google.
b.  Situs Mengandung malware atau virus, atau terdapat link yg mengarah ke situs yang mengandung virus.

c.  Isi artikel terlalu sedikit, ketika membuat artikel sebaiknya kita memperhatikan kualitas artikel,jangan terlalu sedikit, disaranakan menciptakan artikel panjang serta setidaknya terdiri menurut 1500 suku istilah atau lebih,  semakin panjang isi artikel itu akan semakin baik dimata search enggine.

Solusi buat menghindari banned karena Faktor Internal

Faktor internal tampaknya akan sangat mudah kita atasi supaya google adsens kita tidak terkena banned yaitu :
a. Mengetahu penyebab banned serta slalu mentaati setiap peraturan serta kebijakan yg ditetapkan oleh tieam adsense, agar anda lebih memahami segala bentuk kebijakan adsense silahkan anda baca mengenai segala hal yang menyangkut kebijakan adsense.
b. Selalu memfilter komentar yang masuk, mampu saja anda selalu berhati-hati saat membuat artikel sehingga tidak melanggar peraturan google adsense, tetapi anda tetap wajib berhati-hati, lantaran pintu masuk sanggup tiba berdasarkan kotak komentar yang anda pasang, umumnya bersumber menurut nama komentator serta isi menurut komentar, karena melalui pintu tersebut umumnya ada istilah-kata yang nir diperbolehkan sang adsense, apabila kita menemukan istilah-kata sensitif sebaiknya kometar nir diterbitkan atau bila perlu dihapus saja itu akan lebih baik.

B. FAKTOR EKSTERNAL DAN SOLUSINYA

Sedagkan faktor penyebab banned yg kedua merupakan faktor eksternal, yg disebabkan lantaran adanya tindakan sabotase terhadap iklan google adsense kita berdasarkan orang-orang eksklusif yang menggunakan sengaja melakukan tindakan-tindakan ilegal dengan tujuan agar google adsense kita pada banned, beberapa faktor eksternal yg mengakibatkan banned pada akun adsense kita merupakan:
1. Bom Klik, galat satu tindakan eksternal yang sanggup mengakibatkan akun adsense kita dibanned merupakan bomclick, yaitu klik berkali-kali terhadap iklan adsense dalam blog kita yang bersumber berdasarkan 1 IP yang sama, tetapi katanya saat ini adsense telah mampu mengantisfasi bom klik seperti ini (apabila terjadi banyak klik yg bersumber dari 1 IP adsense menganggapnya hanya 1 klik saja, mudah-mudahan itu benar),
2. Pencurian Kode Unit Adsense, Ntah bagaimana caranya keliru satu faktor eksternal lainnya adalah adanya pencurian kode unit iklan adsense lalu dipasang dalam situs-situs dew@sa, banyak kejadian yang pernah saya baca dibeberapa situs, bahwa iklan unit adsense menggunakan cara-cara eksklusif diambil dari situs atau blog kita yg dipasang adsense, kemudian dengan niat sabotase kode unit iklantersebut ditempel pada situs-situs sensitif, meskipun kita tidak melakukannya, permanen saja tindakan ini tentu saja terdeteksi menjadi sebuah pelanggaran serta akan menimbulkan banned dalam akun adsense.

Solusi serta antisifasi Faktor Ekternal Penyebab Banned Google Adsense

1. Membuat chanel pada google adsense buat memasang adsense disetiap situs dari chanel yang kita atur.
2. Selalu memonitor segala kegiatan pengunjung dengan akun adsense, terutama mengamati klik yang terjadi pada adsense, untuk mengantisifasi klik mencurigakan, klik mencurigakan mampu kita ketahui apabila taraf klik yang terjadi dalam iklan adsense tidak seperti umumnya, misalkan bila kita menerima penghasilan homogen-homogen 2$ perhari, kemudian disaat eksklusif penghasilan melonjak menjadi 20$ pada sehari, sebaiknya jangan merasa bangga dulu karena jika terjadi misalnya itu nir misalnya umumnya boleh jadi kita menerima serangkan bomklik menurut orang yang menginginkan banned dalam akun adsense kita. Buat mengetahuinya anda dapat melihat statistik yg berada di fasilitas akun adsense atau menggunakan google analitic.
3. Gunakan fitur "Allowed Sites" pada akun Adsense agar situs yg terdaftar pada situ saja yg kliknya dihitung. Salah satu modus clickbomber adalah pelaku menaruh kode iklan kita di situs mereka lalu melakukan clickboming.
4. Jangan terlalu terbuka pada mengekspose penghasilan adsense anda, bisa jadi itu merupakan peluang buat melakukan kecurangan ke adsense disitus anda oleh orang-orang yang nir merasa bahagia terhadap anda.
Demikian informasi yang mampu saya bagikan buat anda tentang Mengenal dan Waspadai  Banned Pada Google Adsense, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel