HTML/JavaScript

2019 Paska krisis pendaftaran adsese youtube 2019 semakin sulit saja

Dulu registrasi adsense youtube dipercaya paling gampang, bahkan relatif menggunakan 1 video original dengan durasi lima mnt saja registrasi mampu langsung diterima dalam saat yang cepat, tapi sayangnya pada tahun2019 ini, pendaftaran youtube tidak semudah tahun-tahun sebelumnya, paska terjadinya krisis  youtube, registrasi youtube pun kini semakin sulit seiring menggunakan dikeluarkan nya kebijakan-kebijakan baru dari youtube.
kesulitan registrasi youtube pada2019 ini sebenarnya sudah mampu  diprediksi sejak terjadinya krisis youtube pada bulan april2019, ternyata bukan april mop, krisis tadi terjadi karena banyaknya para pengiklan (perusahaan besar ) melakukan boikot terhadap youtube, mereka pulang meninggalkan youtube serta memilih media periklanan lainnya.
Alasan mereka meninggalkan youtube lantaran iklan mereka banyak tayang di video-video berkualitas rendah bahkan banyak jua yg ada pada video-video berbau ektrimis serta terorisme, mereka menganggap iklan yg tayang pada video yg kurang layak bisa ikut memperburuk citra perusahaan. Tentu perusahaan tidak mau ketika di cap serta dianggap sebagai perusahaan yang memberikan sponsor pada tayangan video tersebut.
Dengan poly perginya para pengiklan besar , otomatis membuat pendapatan google berdasarkan situs youtube semakin menurun, dan memang terbukti youtube mengalami krisis paska ditinggalkan sang para advertisernya. Lantaran kita tau bahwa pendapatan google sebagian besar diperoleh berdasarkan media periklanan.

Akibat krisis Youtube Penghasilan youtuber ikut merosot

Krisisnya youtube tersebut selain berdampak dalam pendapatan google, secara tidak langsung berdampak jua pada youtuber  sebagai publisher iklan, kabarnya saat ini banyak para youtuber  sukses global penghasilannya terpuruk dan turun drastis, termasuk jua youtuber sukses indonesia, mereka banyak yang mengalami penurunan penghasilan video lebih menurut 50% (pungkasnya).
Sebut saja tara art game Indonesia, yang adalah youtuber sukses menurut indonesia, sebelum adanya krisis akun tersebut kabarnya tara art gam studio sanggup mendapatkan 100$ hanya menurut 100.ribu tayangan saja, tapi sekarang kabarnya dari 100.ribu view  hanya sanggup mendapatkan nir lebih berdasarkan 5 dolar bahkan homogen-homogen hanya mendapatkan 2dollar saja.
Bukan hanya buat youtuber Indonesia saja, pengaruh Krisis youtube ini dialami juga oleh sang legenda youtube dunia, yakni pewdiepie, kabarnya penghasilan chanel youtubenya juga mengalami penurunan drastis, kini dari 3.juta viewer / tayangan dia hanya mampu menerima 100$ saja.
Krisis youtube benar-benar sangat luar biasa dampaknya, selain perusahaan youtube itu sendiri ternyata berdampak besar pada penghasilan para youtuber.
Adanya masalah ini menciptakan youtube menciptakan kebijakan baru terkait kualitas video youtube, perubahannya yg dilakukan youtube telah sangat terasa efeknya, waktu ini page utama youtube bayak di dominasi sang video-video konten creator, padahal sebelumnya di halaman primer youtube tidak jarang sering ditemukan video-video nir original hasil berdasarkan reupload video orang lain.

Paska krisis pendaftaran adsese youtube2019 semakin sulit

Krisis youtube juga ternyata berdampak dalam sulitnya menjadi publisher youtuber. Kita ketahui bahwa di dua- 5 tahun ke belekang, pendaftaran adsense youtube dianggap paling mudah, bahkan hanya dengan 1 video original menggunakan durasi minimal 5 mnt, registrasi sanggup pribadi diterima dalam saat dua x 24 jam.
Tapi di tahun2019 ini, buat mendaftar youtube tidaklah semudah tahun-tahun sebelumnya, sekarang pihak youtube resmi mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat buat sebagai penayang iklan video youtube. Saat ini anda baru sanggup mengajukan pendaftaran chanel youtube anda buat menjadi penayang iklan video youtube (publisher iklan youtube) bila chanel youtube anda telah mempunyai minimal 10.000 tayangan (view).
syarat daftar youtube terbaru2019 chanel harus memiliki 10.000 view

Selain itu, pendaftaran tidak akan langsung diterima namun pihak youtube akan melakukan review  terhadap video-video pada chanel youtube anda, jika video original bukan hasil re-upload serta dipercaya layak dan nir melanggar kebijakan youtue maka registrasi kemungkinan besar akan diterima jika nir maka kemungkinan akbar akan ditolak., silahkan buat dulu video original sebanyak-banyaknya.

Dampak positif Kebijakan google paska krisis

Adanya krisis dan kebijakan youtube tersebut tentu selain berdampak jelek dalam penghasilan youtuber dan para calon youtuber, ada banyak jua dampak positifnya. Saat ini youtube sangat selectif dalam menampilkan sebuah video, dan video-video youtube yg poly ditemukan di hasil pencarian youtubepun banyak didominasi oleh video konten creator (video original bukan hasil reupload).
Sehingga phenomena ini secara nir langsung memberikan pesan pada para youtuber buat menyajikan video yg sahih-benar berkualitas, karena apabila nir video nir akan sanggup bersaing, itu hanya sebagian mini efek positifnya, dampak positif lainnya berdasarkan adanya krisi youtube ini merupakan menjadi berikut:

1. Youtuber re-upload semakin berkurang

Dulu video re-upload tampaknya menerima perhatian yang nir terlalu tidak sama dengan video original, sebagai akibatnya video tadi acapkali timbul di hasil pencarian youtube juga di page primer youtube, tapi waktu ini video re-upload dipercaya kurang berkualitas dan kalah telak oleh video-video hasil karya content creator. Sehingga pemilik chanel video re-upload sekarang banyak yg mengalami penurunan viewer serta  poly yang mengalami keterpururkan penghasilan.
Kondisi misalnya itu memberikan pesan secara nir pribadi bahwa video nir original misalnya video re-upload tidak akan mendapatkan loka spesifik pada mata youtube, akhirnya ketika ini pelan akan tetapi niscaya re-upload telah mulai banyak ditinggalkan serta diganti dengan menghasilkan video berkualitas hasil protesis sendiri.

2.  Tumbuhnya Produktifitas para content creator

Dampak positif yg ke 2 merupakan, ketika ini poly sekali video youtube original hasil protesis content creator  bisa mendominasi bahkan banyak yg sebagai trending pada tayangan video youtube.
Selain mampu meningkatkan ketertarikan para pengiklan, penomena seperti ini pula bisa menaikkan produktivitas para content creator untuk menciptakan video berkualitas lainnya yang lebih baik, lantaran videonya ternyata kini menerima perlakuan spesifik di mata youtube serta tentunya semakin menaikkan penghasilan mereka.

Kesimpulan

Dengan membaca artikel di atas setidaknya anda mampu menerima kabar yg relatif mengenai penyebab kenapa waktu ini registrasi youtube begitu sulit, nir seperti tahun-tahun sebelumnya, lantaran saat ini youtube sudah mengeluarkan kebijakan terbaru termasuk kondisi buat menajdi publisher iklan video youtube.
Dengan kebijakan youtube tersebut, kemungkian akbar di tahun-tahun berikutnya youtube akan semakin maju dan akan bisa mendatangkan pengiklan (advertiser) pada jumlah yg banyak,  buat anda yang saat ini masih belum menjadi publisher youtube dan tertarik, usahakan jangan berkecil hati, persiapkan berdasarkan sekarang menggunakan terus mengupload video-video berkualitas. Saya konfiden anda akan sebagai youtuber sukses berikutnya yang bisa mendapatkan penghasilan ribuan dolar menurut chanel youtube anda.
Semoga informasi pada atas bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel