HTML/JavaScript

3 Cara Download Video Youtube HD dan MP3 Terbaru 2019 2019

cara download video dari youtube terbaru2019
Youtube merupakan sebuah situs dimana anda sanggup membuatkan video secara online. Youtube ini dibuat sang Jawed Karim, Chad hurley serta Steve Chan sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google dalam tahun 2006.

Ada poly sekali video yang dibagikan di youtube ini mulai dari video tutorial hingga video lucu hewan yg diminati poly orang. Bukan hanya itu saja; klip musik modern pula tersedia di youtube ini. Banyaknya video yang tersedia pada youtube ini tentunya menyebabkan minat banyak orang buat melakukan download.

Sebenarnya ada poly sekali cara download video youtube yg tersebar pada internet. Jadi di sini saya mau menunjukkan 3 cara download youtube yang saya rasa paling mudah buat dilakukan. Ini adalah cara download terbaru pada athun baru2019 jadi benar-sahih masih 100% BERHASIL!....

1. Menambah SS pada awalan domain YOUTUBE

Ini merupakan cara yg palimng gampang buat download video youtube. Anda relatif menambahkan ss di awalan domain youtube dalam URL download. Sebagai contoh: apabila URL youtube video yg anda inginkan adalah:
//www.youtube.com/watch?V=NVOTHBjk-MM&list=RDNVOTHBjk-MM
maka anda relatif mengganti youtube sebagai ssyoutube seperti pada bawah ini; lalu tekan enter....
//www.ssyoutube.com/watch?V=NVOTHBjk-MM&list=RDNVOTHBjk-MM
Lihat gambar pada bawah ini:
ganti%2Bnamadomain.png

Setelah anda menekan enter anda akan dibawa ke halaman download di mana anda bisa pribadi melakukan download dengan mengklik UNDUH (tombol 1) atau anda sanggup mengklik tombol dua buat memilih terlebih dahulu format download yg anda inginkan. Setelah memilih format baru anda mengklik UNDUH....

unduh youtube dengan memilih format
Setelah anda mengklik UNDUH, maka file video youtube akan pada download ke personal komputer anda oleh browser. Kalau browser anda melakukan konfirmasi, klik OK untuk menyetujui....

CATATAN: Metode Ini Tidak Bisa Mendownload Video Youtube pada format resolusi FULL HD atau 1080p ke atas, ataupun dalam format MP3. Apabila anda mau mendownload pada SEMUA format termasuk RESOLUSI HD 1080p ke atas serta MP3, silahkan gunakan metode di bawah ini.

2. Ummy Video Downloader

Cara di atas relatif praktis; akan tetapi mendownload dan menginstall UMMY VIDEO DOWNLOADER bisa menciptakan download jadi lebih gampang lagi.
tampilan tomobl unduh warna hijau

  • Jika anda menerima konfirmasi buat mengunduh arsip tersebut silahkan klik SAVE FILE
konfirmasi dengan klik save file
  • Browser akan mendownload file ummy downloader ini. Jadi tunggu sampai pengunduhan selesai. Setelah pengunduhan selesai silahkan klik file buat melakukan pengunduhan
  • Windows akan melakukan konfirmasi apakah anda menyetujui pemasangan; jadi setujui saja konfirmasi ini
  • Akan timbul LICENSE AGREEMENT pada mana anda harus menyetujui; jadi klik ACCEPT
  • Setelah anda menyetujui, maka UMMY VIDEO DOWNLOADER akan diinstal pada personal komputer anda.
  • Setelah penginstalan terselesaikan klik FINISH. Sekarang UMMY Video Downloader sudah terdapat pada personal komputer anda serta siap membantu anda mendownload video dari Youtube.

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE HD ATAU MP3

  • Sekarang untuk download video youtube anda sanggup membuka URL Youtube yg ingin anda download. Sekarang pada bawah Video tadi telah ada tombol download berdasarkan ummy.
  • Untuk mendownload max 720p, silahkan mengklik tombol hijau DOWNLOAD....
  • Untuk mendownload 1080p ke atas atau MP3, silahkan klik tombol format yg ditunjuk anak panah.

klik tombol unduh atau pilih format terlebih dahulu
  • Nanti akan timbul beberapa pilihan buat download video youtube misalnya yang terlihat di bawah ini.
klik format dan download videonya
  • Silahkan klik format yg anda inginkan. Apakah itu 1080 atau MP3. Apabila format 1080 nir tersedia, itu berarti video yg diupload ke Youtube memang pada resolusi rendah, jadi tidak tersedia versi HD.
  • Setelah anda mengklik tombol format, maka tunggu beberapa waktu (mampu semenit) sampai UMMY VIDEO DOWNLOADER merespon serta menampilkan tombol download misalnya pada bawah ini.
tampilan awal ummy video downloader
  • Silahkan klik tombol download pada kanan bawah.
  • UMMY video downloader akan mulai mengunduh. Jadi silahkan menunggu hingga selesai. Anda bisa menutup ventilasi UMMY ini jika download sudah terselesaikan.
download berjalan bisa anda pause atau stop

Tersedia pula tombol PAUSE dan STOP apabila anda berubah pikiran dan membatalkan download dari youtube ini.
Metode ini bahkan mampu mendownload video Youtube yang dilindungi hak ciptanya....

3. Addon Easy Youtube Downloader

Ini adalah cara download video youtube menggunakan menambahkan addon atau plugin ke browser anda. Plugin atau addon yg paling direkomendasikan buat ini adalah EASY YOUTUBE DOWNLOADER.
Cara download youtube memakai plugin ini adalah menjadi berikut:
  • Buka link di bawah ini sesuai browser yg anda pakai:
  • Setelah laman terbuka anda akan melihat TOMBOL ADD TO FIREFOX, silahkan diklik
easy youtube video download
Firefox akan melakukan konfirmasi apakah anda lanjut melakukan pemasangan addon ini. Silahkan setujui dengan mengklik ADD...
add plugin easy youtube ke firefox
Addon ini langsung terpasang pada browser firefox anda. Sekarang anda sudah mampu download video dari youtube menggunakan mudah.

Cara Download Menggunakan Easy Youtube Downloader

Cukup buka URL video anda dan sempurna pada bawah video youtube tersebut anda akan melihat tombol DOWNLOAD Alaihi Salam. Silahkan klik tombolnya.
klik download as pada bagian bawah video youtube
Nanti akan ditampilkan pilihan format yg sanggup anda download. Klik format yang anda inginkan, serta download akan pribadi berjalan (Format sanggup pada HD, 3GP atau MP3)
pilih format untuk mulai mendownload video youtube

Mungkin lebih kentara kalau anda melihat cara download video ini langsung menurut youtube :)

Jadi sekarang anda sudah memahami bagaimana cara download video youtube pada format HD atau MP3 menggunakan gampang. Ini adalah cara terkini di awal tahun2019 ini.... Jadi selamat mengunduh video favorit anda....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel