HTML/JavaScript

Apa itu Bounce Rate Dan Bagaimana Cara Menguranginya 2019

cara mengurangi bounce rate dari website anda
Bounce rate merupakan ratio pentalan berdasarkan suatu page web. Yang dimaksud dengan ratio pentalan adalah perbandingan antara mereka yg eksklusif meninggalkan website anda dengan mereka yang mengklik tautan lain di website anda.
Apakah bounce rate ini krusial? Penting atau tidak krusial tergantung dalam persaingan yg anda hadapi. Apabila website anda berada dalam niche di mana pesaing yg muncul dalam output pencarian adalah website-website yang mempunyai bounce rate yg akbar, maka nir apa-apa mempunyai bounce rate yg akbar.
Namun apabila pesaing anda mempunyai bounce rate yg mini terlebih lagi saat kunjungan yg usang, sedangkan website anda memiliki bounce rate yang akbar menggunakan waktu kunjungan yang singkat; maka bounce rate ini akan menyulitkan anda buat ranking.
Sebagai model; website yang ada pada niche tutorial umumnya memiliki bounce rate yg relatif besar , akan tetapi nir masalah bila pesaing lainnya jua seperti itu. Tetapi jika website anda bersaing pada niche toko online banyak produk atau website informasi serta bounce rate anda nir ramping, maka anda akan sangat kesulitan bersaing pada output pencarian nantinya....

Bagaimana cara mengurangi bounce rate?

Seperti yang telah anda baca sebelumnya pada atas; bounce rate berkurang jika pengunjung mengklik tautan lain pada laman tadi. Jadi bagaimana anda menciptakan pengunjung mengklik tautan di laman web tersebut?
Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan buat menciptakan penguunjung mengklik tautan lain:
  1. Membuat suatu bentuk penerangan yg buat gosip lebih lengkapnya harus mengklik beberapa page artikel lain
  2. Membuat teks jangkar yang provokatif menuju page artikel lain
  3. Memasang pos terkait yang gambar dan judulnya mengundang klik
  4. Jangan terlalu banyak iklan yang menutupi konten, ini akan menciptakan sebagian besar pengunjung ingin cepat-cepat menutup website anda.
  5. Usahakan jua ketika muat menurut laman anda nir lemot; karena apabila pengunjung harus menunggu usang buat membuka satu laman, maka mereka akan malas buat membuka halaman yg lainnya.
Ok, jadi anda telah paham apa itu bounce rate. Masalah terbesar menurut bounce rate merupakan anda nir akan pernah sanggup mengetahui berapa bounce rate dari pesaing anda. Jadi selalu saja usahakan agar pengunjung nyaman dan mau membaca banyak halaman berdasarkan website anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel