HTML/JavaScript

Apakah CTR Click Through Rate Mempengaruhi SEO 2019

pengaruh click through rate pada SEO website anda
Apakah CTR atau Click Through Rate benar-benar mempengaruhi SEO? Ada banyak sekali orang yg mempertanyakan ini serta kentara ini masih sebagai perdebatan pada internet. Ada dua kubu yg saling beradu argumentasi; yang pertama merupakan yg setuju bahwa CTR menghipnotis SEO dan yang lainnya yang tidak setuju.

Bagi pemula yang nir memahami apa itu CTR, maka CTR itu adalah persentase klik yang anda dapatkan dibandingkan jumlah penayangan di halaman output pencarian Google. Dan ini yg sebagai pertanyaan banyak orang, apakah benar CTR atau Click Through Rate ini sahih-sahih mensugesti SEO.
Dari kubu mereka yang putusan bulat bahwa CTR ini mensugesti SEO ada moz.com dan backlinko yg sudah sangat dikenal pada global meningkatkan secara optimal website. Percobaan yang diadakan pun cukup sederhana yaitu menggunakan meminta donasi dari para fans website mereka buat mengklik link mereka serta membacanya. Ternyata dari percobaan ini didapatkan hasil lonjakan ranking dari ranking 7 ke ranking 3 buat uji kasusnya.
Namun teori ini mendapatkan tantangan berdasarkan Bartoz Goralewicz pada mana beliau mengadakan experimen buat menghasilkan trafik palsu, serta ternyata sehabis CTR-nya naik; yg terjadi malah rankingnya merosot. Jadi beliau menyimpulkan bahwa CTR bukanlah faktor SEO. Lantaran jika sahih CTR merupakan faktor SEO, maka seharusnya ranking naik seiring dengan kenaikan menurut CTR itu sendiri.
Jadi mana yang benar di antara kedua pendapat ini?
Jelas kita nir bisa mengabaikan salah satunya, lantaran keduanya adalah output eksperimen yg riil dan memang datanya misalnya itu. Berdasarkan output eksperimen di atas sebenarnya ada titik temu yg bisa kita simpulkan, yaitu:
Halaman web yang berhasil menaikkan CTR-nya pada atas CTR homogen-rata buat peringkatnya ketika itu, jelas berpeluang buat mengalami kenaikan peringkat dan juga berpeluang buat mengalami penurunan peringkat.
Hasil eksperimen yang mengalami kenaikan peringkat ini diikuti oleh manusia sebagai visitor; sedangkan output eksperimen yang mengalami penurunan peringkat tidak melibatkan manusia melainkan bot yang melakukan kunjungan otomatis.
Apa perbedaan antara trafik manusia serta trafik bot ini? Trafik manusia akan menghasilkan frekuwensi kunjungan buat Google, baik itu usang kunjungan ataupun bounce rate, sedangkan trafik dari bot tidak melakukan ini. Jelas sekali moz.com ataupun backlinko, selain mengajak followernya mengklik linknya, keduanya menghidangkan konten yg membuat pengunjung menghabiskan waktu buat membaca.
Jadi dari sini kita sanggup melihat bahwa CTR sebenarnya bukan faktor SEO namun secara tidak langsung sanggup mempengaruhi SEO bila CTR berada pada atas CTR rata-rata dan para pengunjung memberikan frekuwensi positif ke Google.
Itu berarti Click Through Rate yg mengalami peningkatan merupakan kesempatan buat menghasilkan user experience yg baik; dan inilah yg akan meningkatkan atau menurunkan ranking kita nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel