HTML/JavaScript

Apakah usia website berpengaruh terhadap SEO 2019

usia%2Bwebsite%2Bpengaruhi%2BSEO.png
Apakah usia website berpengaruh terhadap SEO? - Ada cukup poly praktisi yang mempertanyakan Apakah Google mempertimbangkan usia website sebagai faktor SEO. Ini adalah sesuatu yang seringkali kali galat dipahami oleh beberapa pemilik website, sebagai akibatnya mereka tak jarang melakukan kesalahan di pada optimasi websitenya.
Beberapa saat yg lalu, semua mesin pencari memang menggunakan usia sebagai faktor SEO pada memilih peringkat website di hasil pencarian. Tetapi sehabis beberapa kali update algoritma yg terjadi pada Google, faktor usia ini mengalami pengurangan poin di pada pengaruhnya terhadap peringkat suatu laman web.
Google sendiri mengakui bahwa umur atau usia memang mensugesti peringkat tetapi tidak signifikan. Ini berbeda menggunakan mesin pencari seperti Bing dan Yahoo yang masih memberikan porsi yang relatif akbar untuk usia website.
Inilah yang menjadi alasan banyaknya webmaster yg kesulitan melakukan meningkatkan secara optimal buat mesin pencari misalnya Yahoo. Ini juga yang sebagai salah satu faktor kurang populernya mesin pencari Yahoo, lantaran seringkali output pencariannya telah tidak relevan dengan syarat modern.
Dalam hal usia website atau usia page web; Google membedakan antara page web yang mengandung konten yang fresh dengan laman web yg mengandung konten yg Evergreen. Perbedaannya terdapat dalam penggunaan tanggal pada konten yg diterbitkan.
Jikalau Anda membuat konten buat artikel-artikel yg evergreen maka usahakan hindari penggunaan tanggal. Memang di awal tanggal ini akan menaruh poin tambahan buat membantu peringkat anda; namun kemudian lepas ini nanti akan mengurangi poin tersebut seiring menggunakan pertambahan waktu lantaran konten anda akan dipercaya semakin kadaluarsa.
Jadi kira-kira itulah imbas berdasarkan USIA HALAMAN WEB buat optimasi Website anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel