HTML/JavaScript

Cara Cek Plagiat Tulisan Blog di Small Seo Tools recommended 2019

Cara Cek Plagiat Tulisan Blog pada Small Seo Tools - Salah satu cara supaya blog bisa berkembang menggunakan baik yaitu postingan-postingan blog wajib asli output tulis sendiri dan bukan menurut copy paste (COPAS) karena google sangat menyukai artikel yg orisinil bukan menurut output plagiat. Ada situs terpercaya yg acapkali aku pakai buat cek goresan pena pada blog plagiat atau nir yaitu Small Seo Tools.
Plagiat merupakan goresan pena blog kita seperti dengan tulisan di blog secara terstruktur. Misalnya pada satu kalimat semua kata serta susunannya sama dengan postingan blog lain maka dapat dikatakan kalimat tadi plagiat baik disengaja atau tidak.
Contoh Blog Plagiat : 
Blog A telah membuat postingan blog terlebih dahulu dan sudah diindeks google kemudian blog B menciptakan postingan yg sama menggunakan blog A maka blog A dievaluasi plagiat. Jadi dilihat siapa yang lebih dulu membuat postingan.
Tulisan yang plagiat umumnya dinilai dalam skala persen (%) sebab analisisnya perkalimat atau kata yg terstruktur. Meskipun narasi istilah sama namun nir sama penempatan kata maka nir dianggap plagiat.
Contoh Kalimat Bukan Plagiat :
Seorang blogger wajib menulis sendiri pada blognya
Menulis sendiri merupakan keharusan yang dilakukan oleh blogger pada blognya
Maknanya sama akan tetapi tidak termasuk plagiat, kecuali seluruh istilah serta susunan tulisannya sama. Jika kita terbiasa menulis sendiri di blog maka dapat dengan baik memastikan jika goresan pena blog tersebut benar-benar bebas menurut plagiat. Tetapi, terdapat pula blog atau website yg telah menggunakan jasa penulis, baik itu menjadi karyawan atau hanya membayar per artikel yg ditulis, maka diharuskan buat mengecek terlebih dahulu sebelum dipublish ke blog. Hal ini agar memastikan bahwa tulisan tadi output plagiat atau tidak demi menjaga penilaian google yg baik terhadap blog kita.

Cara Cek Plagiat Tulisan Blog


Small Seo Tools adalah situs yang menyediakan banyak sekali tools yang bisa digunakan secara perdeo seperti cek plagiat goresan pena, cek grammar kata dalam buat bahasa inggris, membalikkan gambar, cek SEO blog, cek kecepatan internet dan jua merubah PDF ke word serta masih poly lagi tools lain yang tersedia.
Cek%2Bplagiat%2Btulisan.jpg

Untuk mulai melakukan pengecekan terhadap tulisan blog yang akan diposting dalam blog yaitu terlebih dahulu masuk ke situs Small Seo Tools kemudian pada pilihan menu pada sebelah kanan pilih Plagiarism Checker(cek plagiat).
cek%2Bpostingan%2Bblog%2Bplagiat.jpg

Masukkan tulisan pada kolom pada tengah dengan batas aporisma 1000 kata, jika anda mempunyai jumlah istilah lebih menurut 1000 maka dapat melakukan pengecekan secara sedikit demi sedikit beberapa kali. Misalnya anda memiliki jumlah kata sebanyak 1500 maka lakukan 2 kali pengecekan 1000 kata pertama dan 500 istilah kedua.
Setelah 1000 kata dimasukkan, klik tombol Check Plagiarism di sebelah bawah kemudian tunggu proses pengecekan sang Small Seo Tools sampai terselesaikan. Hasil pengecekan plagiat dapat anda lihat pada bagian bawah.
cek%2Bpostingan%2Bblog%2Bplagiat.jpg

Hasilnya dalam bentuk % (%) jadi kita dapat mengetahui berapa persen goresan pena kita yang termasuk plagiat dan nir. Pada kolom Unique merupakan nilai tidak plagiat dan pada kolom bulat plagiarism adalah nilai plagiat.
Kalimat-kalimat output hasil pengecekan jua akan pada tampil secara berurutan, setiap kalimat yg bukan plagiat akan ditandai menggunakan kata unique (warna hijau) sedangkan yg plagiat akan timbul informasi plagiarisme (rona merah).

Solusi mengatasi tulisan plagiat


Cara mengatasi goresan pena yg plagiat yaitu menggunakan mengedit kalimat yg terdeteksi plagiat tersebut. Anda bisa menambahkan istilah-kata atau merubah sedikit susunan istilah. Setelah itu lakukan pengecekan balik sampai benar-benar tidak plagiat.
Denga melakukan cek tulisan blog plagiat atau nir, kita akan semakin konfiden dengan tulisan yang akan kita posting pada blog. Jadi, sebelum mempublikasikan tulisan anda, lakukan pengecekan terlebih dahulu sebab bila telah diposting maka google telah mendeteksi tulisan plagiat yg terdapat serta itu kurang baik buat penilaian blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel