HTML/JavaScript

Cara Mengatur Kualitas Terbaik Hasil Edit Video di Aplikasi Camtasia 2019

Cara Mengatur Kualitas Terbaik Hasil Edit Video pada Aplikasi Camtasia - Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat dipakai buat mengedit video-video output rekaman kita misalnya adobe premiere, sony vegas, camtasia, video pad, filmora serta masih banyak lagi. Namun, semua aplikasi-pelaksanaan edit video tersebut wajib diubahsuaikan menggunakan kemampuan laptop atau personal komputer buat bekerja. Pada tulisan ini aku akan tentang cara mengatur kualitas video waktu menggunakan aplikasi camtasia yg acapkali saya pakai di antara beberapa pelaksanaan edit video di atas.
Aplikasi edit video memiliki kapasitas arsip yg berbeda-beda, ada yang besar , sedang dan keci. Oleh karena itu aku lebih terbiasa memakai camtasia untuk mengedit video karena kemampuan kerjanya yang nir terlalu memperlambat kerja laptop. Jika anda mencari pelaksanaan edit video yg baik maka diusahakan sesuai dengan spesifikasi laptop anda agar mempermudah aktivitas kerja anda lantaran laptop tidak lambat atau berat waktu beroperasi.
Pada dasarnya semua aplikasi edit video memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal bagaimana pendalaman kita dalam memakainya. Saya pernah mencoba menggunakan beberapa pelaksanaan edit video menggunakan melihat kemampuan laptop dan berdasarkan beberapa pelaksanaan yang pernah saya coba, hanya camtasia yg sesuai menggunakan laptop saya karena spesifikasi laptop pula nir terlalu tinggi.

Kelebihan serta Kekurangan pelaksanaan camtasia


Saya mulai terbiasa mengedit video karena telah menciptakan channel youtube pribadi buat mengupload video-video tutorial dan perjalanan, kebetulan aku termasuk orang yg suka melakukan traveling. 

Kelebihan dari pelaksanaan Camtasia 
Ada beberapa kelebihan yang diporelah dari aplikasi cantasia seperti :
1. Dapat merekam layar personal komputer dan suara kita secara eksklusif tanpa mikrofon sebagai akibatnya kita dapat membuat video tutorial dengan mudah melalui laptop atau personal komputer menggunakan langsung
2. Aplikasi cukup ringan buat digunakan pada berbagai spesifikasi laptop, semua sahabat-sahabat yang memiliki spec laptop baku, saya selalu menyarankan buat mengedit video menggunakan pelaksanaan camtasia.
3. Cepat proses menyimpan hasil edit (render) video terbilang cukup cepat dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain yang pernah aku gunakan.
Kekurangan aplikasi camtasia
1. Masih kekurangan beberapa fitur jika dibandingkan dengan adobe premiere akan tetapi fitur-fitur yg tersedia telah relatif buat mendapatkan output video terbaik.
2. Masih kurang mendukung beberapa format file video yang kita input buat melakukan pengeditan
3. Masih memiliki crack yang bisa dipakai bebas (bukan original)

Baca juga : Cara Membuat Channel Youtube Pribadi Untuk Upload Video

Bagi anda yang jua menggunakan aplikasi camtasia buat edit video, anda bisa menerapkan cara mengatur kualitas terbaik video pada camtasia supaya output edit video sebagai aporisma.

Cara Mengatur Kualitas Terbaik Hasil Edit Video


Syarat pertama yg harus anda miliki buat mengedit video yaitu pelaksanaan camtasia. Apabila belum punya, anda bisa mendownload atau memperoleh dari teman juga kerabat lantaran sudah banyak yang memakai pelaksanaan edit video ini.
Buka pelaksanaan camtasia buat mulai mengedit video dan lakukan pengeditan seperti biasa.
Cara Mengatur Kualitas Terbaik Hasil Edit Video pada Aplikasi Camtasia

Agar menerima kualitas video terbaik ketika mengedit video menggunakan camtasia yaitu pada ketika akan melakukan penyimpanan (render)
Pilih menu produce and share buat mulai menyimpan video, kemudian pilih custom production settings kemudian Next


cara simpan video di camtasia

Selanjutnya pilih format video MP4-Flash/HTML 5 Player yang direkomendasikan kemudian Next



Pada video setting jadikan 100 % buat output aporisma atau kualitas terbaik output video
cara%2Bsimpan%2Bvideo%2Bdi%2Bcamtasia.jpg

Pada audio setting pilih 1024 kbps

Pada pengaturan kualitas video dan audio seperti di atas maka anda sudah mendapatkan output edit video terbaik berdasarkan camtasia.
Selanjutnya klik next dan tulis judul video kemudian pilih tempat penyimpanan dan tunggu hingga proses simpan video (render) terselesaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel