HTML/JavaScript

Cara Pasang Gambar Watermark Channel Youtube Dengan Foto Sendiri 2019

Cara Pasang Gambar Watermark Channel Youtube Dengan Foto Sendiri - Sebagai orang yang baru saja tertarik menggunakan dunia youtube serta mulai membuat channel youtube pribadi buat upload video kegiatan saya dan bepergian yang tak jarang saya lakukan, masih poly pengaturan dasar yg wajib dilakukan pada membentuk channel youtube aku , galat satunya yaitu memasang watermark atau tanda air dalam pencitraan merek buat semua video-video youtube sebagai akibatnya tampilan video akan terlihat lebih menarik.
Watermark dapat berupa foto anda sendiri, gambar atau simbol yang dibentuk pada format file PNG serta GIF berukuran maksimal 1 Megbyte (MB). Apabila anda tak jarang menonton video-video pada youtube, niscaya acapkali melihat watermark yang banyak dipasang. Apalagi para youtubers ternama misalnya seniman, penyanyi, komedian dan lain-lain yg sudah terkenal.
Pada channel youtube pribadi aku hanya menciptakan watermark berupa foro wajah saya supaya orang lebih gampang buat mengenal.
Jika anda pula mempunyai channel youtube serta belum memasang watermark menjadi pencitraan merk maka alangkah baiknya dilakukan sekarang. Selain mudah dilakukan, cepat serta tampilan video-video anda akan lebih terlihat profesional dengan watermark.

Cara Pasang Watermark Channel Youtube


Sebelum masuk ke pengaturan channel youtube serta memasang watermark, saya sarankan siapkan terlebih dahulu gambar yang akan anda jadikan watermark. Syarat watermark yaitu gambar berkapasitas maksimal 1 MB menggunakan format PNG atau GIF. Agar waktu proses menciptakan watermark nanti, gambar telah siap dipakai. Gambar foto anda sendiri, foro lain atau simbol.
Silahkan masuk ke channel youtube anda, pilih menu Channel pada bagian kiri lalu Pencitraan Merek dan Tambahkan pertanda air 
Cara%2BMembuat%2BPencitraan%2Bmerek%2Bdi%2Byoutube.jpg

Selanjutnya akan tampil menu upload tanda air yaitu anda diminta memasukkan gambat watermark. Perhatikan pula kabar atau tips youtube untuk watermark yg menyarankan buat output terbaik, pakai transparansi dan hanya satu warna. Itu hanya saran tetapi dalam dasarnya kita bebas menggunakan gambar apa saja selama sinkron persyaratan berukuran serta format tadi.
Cara%2BMembuat%2BPencitraan%2Bmerek%2Bdi%2Byoutube.jpg

Pilih choose file buat memasukkan gambar, cari folder tampat anda menyimpan gambar. Setelah berhasil lalu klik simpan.
Cara%2BMembuat%2BPencitraan%2Bmerek%2Bdi%2Byoutube.jpg

Anda telah berhasil memasukkan gambar watermark dengan wajah anda sendiri atau gambar lain pada channel youtube anda. Selanjutnya akan ada pilihan saat tampil atau durasi dimana gambar watermark akan mulai terlihat ketika video diputar.
Cara%2BMembuat%2BPencitraan%2Bmerek%2Bdi%2Byoutube.jpg

Akan terdapat 3 pilihan yaitu akhir video, saat mulai kustom dan keseluruhan video. Pilih saja keseluruhan video supaya gambar watermark akan tampil mulai dari awal hingga akhir video tonton. Langkah terakhir klik Perbarui buat menyelasaikan proses pasang watermark atau pencitraan merek di seluruh video yang ada di channel youtube anda.
Sekarang anda sudah berhasil memasang gambar watermark menggunakan foto anda sendiri. Silahkan di cek tampilan gambar menggunakan memutar salah satu video pada channel youtube anda. Biasanya gambar watermark tidak segera tampil, tunggu sekitar dua-lima mnt untuk ada di video.
cara%2Bpasang%2Bwatermark.jpg

Jadi waktu anda melihat memutar keliru satu video serta belum tampil, bukan berarti anda gagal memasang gambar watermark. Saya juga waktu pertama memasang gambar watermark dengan foto sendiri menduga jika tidak berhasil lalu sehabis beberapa mnt aku coba lagi memutar salah satu video pada channel youtube dan berhasil, gambar watermark sudah ada.
Sekian goresan pena aku tentang cara pasang gambar watermark atau pencitraan merek yang akan timbul pada semua video-video youtube kita, semoga berguna dan jika terdapat yg masih kurang paham, silahkan bertanya pada kolom komentar pada bawah. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel