HTML/JavaScript

Keluar Dari Hukuman dengan Google Link Disavow 2019

Google's Link Disavow Tool
Keluar Dari Hukuman Google menggunakan Google's Link Disavow. Banyak blogger pemula yang melakukan optimisasi menggunakan cara yang tidak berimbang. Akibatnya bukan mendapatkan peringkat, malah mendapatkan hukuman seperti sandbox atau banned. Salah satu hal yang bisa mendatangkan hukuman adalah backlink. Adalah perkara mudah menyingkirkan jika masalah link ada di blog kita. Tapi bagaimana jika backlink kita bermasalah? Bisakah backlink yang sudah "menempel" di blog orang itu kita hapus?

Rasanya mustahil menghapus backlink yang telah tertanam tanpa membajak blognya. Jadi sekarang apa kita mau bertamu dan berkata "kemarin saya sudah pasang backlink dan sepertinya saya nir butuh lagi,...tolong dihapuskan". Cara ini jua sanggup dilakukan. Yang jadi kasus bagaimana jikalau backlink melekat pada situs kualitas rendah yang terbengkalai? Adminnya telah nir aktif lagi serta nir mampu menanggapi permintaan kita?
Masih ada satu cara lagi yaitu menggunakan memanfaatkan tool link disavow dari Google. Dengan alat ini anda bisa menyangkal bahwa link yang ada pada suatu blog adalah backlink anda dan menggunakan demikian Google tidak akan memperhitungkan backlink yang buruk ini sebagai backlink anda.
Jadi bila ada backlink yang ingin anda sangkal silahkan menuju Google's Link Disavow.
Pada halaman pertama anda akan menerima peringatan seperti ini:
If you believe your site's ranking is being harmed by low-quality links you do not control, you can ask Google not to take them into account when assessing your site.  
Yang artinya:
Jika anda yakin ranking situs anda sedang dirugikan oleh link-link berkualitas rendah yg tidak sanggup anda kontrol, anda mampu meminta Google buat nir memperhitungkannya waktu menilai situs anda.
google link disavow tool
"google link disavow tool"
Jika anda tidak bermasalah menggunakan peringatan ini, maka silahkan PILIH SALAH SATU blog dari akun anda yang ingin anda proses penyangkalan tautannya. Setelah itu klik tombol MENOLAK TAUTAN. Jangan takut mengklik tombol ini, karena belum akan terjadi apa-apa.
Anda akan dibawa ke sebuah halaman menggunakan peringatan baru seperti berikut:
Ini adalah fitur lanjutan dan sebaiknya selalu digunakan menggunakan hati-hati. Jika digunakan secara tidak semestinya, fitur ini berpotensi membahayakan kinerja situs Anda di hasil penelusuran Google. Sebaiknya Anda hanya menampik tautan balik jika Anda yakin Anda memiliki jumlah tautan spam, palsu, atau berkualitas rendah yang cukup banyak yang menunjuk ke situs Anda, dan jika Anda yakin bahwa tautan tersebut menyebabkan masalah.
Peringatan ini krusial, karena jangan sampai anda menghapus semua backlink anda karena kecerobohan. Itu sahih-sahih kasus besar bagi blog anda. Tapi apabila anda sudah konfiden terdapat tautan yg ingin anda hapus, silahkan klik tombol MENYANGKAL TAUTAN.
Anda akan diminta memilih arsip yang berisi daftar backlink yang ingin anda hapus. Jadi pastikan file ini HANYA berisi link-link yang ingin anda hapus. Apabila anda sudah punya filenya klik tombol PILIH FILE.
Belum punya filenya? Kalau begitu dibentuk dulu. Buka notepad serta ketikkan dari model berikut:
# I have asked the owner of domainA.com on 10/12/2012 to
# remove my backlinks from his site but got no response
//www.spamdomain1.com
# Owner of domainB.com removed most links, but missed these
//www.domainB.com/contentA.html
//www.domainB.com/contentB.html
//www.domainB.com/contentC.html
Perhatikan bahwa teks harus dibentuk dalam baris per baris. Setiap baris yg bukan link (saya beri warna merah) wajib diberi pertanda pagar # buat menyatakan bahwa baris itu wajib diabaikan. Sedangkan baris yang berisi link jangan diberi tanda pagar. Masukkan seluruh link yg ingin anda hapus serta simpan arsip ini untuk lalu diupload.
Metode ini nir akan eksklusif memberitahuakn output, karena sehabis penyangkalan serta pengabaian backlink oleh Google, proses iterasinya akan menentukan poin baru anda. Apabila anda berhasil menghapus backlink bermasalah, maka poin anda akan diperbaiki, akan tetapi jika anda malah membuat kekeliruan dan menghapus backlink yang menguntungkan, maka mampu sebaliknya.
Dalam kasus over optimization, metode ini bisa dipakai sebagai usaha untuk menyangkal banyak backlink. Misalnya seminggu lalu website anda baik-baik saja, lalu minggu ini setelah anda membombardir blog anda menggunakan backlink dalam jumlah berlebihan, blog anda malah hilang dari peredaran. Maka cobalah menyangkal separuh dari backlink yang anda pasang minggu ini.... Dalam beberapa kasus yang saya temui ternyata setelah menyangkal mereka malah jadi ranking 1 di Google.
Mudah-mudahan metode ini bisa membantu anda mengendalikan faktor-faktor yang sebelumnya nir sanggup kita kendalikan yang bernama backlink. Sukses buat anda serta terima kasih telah mampir di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel