HTML/JavaScript

Kepadatan Kata Kunci Adalah Faktor SEO EKSPERIMEN 2019

kepadatan kata kunci mempengaruhi SEO
Kepadatan istilah kunci adalah suatu faktor yg juga turut menghipnotis SEO berdasarkan sebuah website. Adapun impak menurut kepadatan istilah kunci ini terhadap SEO sangat dipengaruhi oleh tingkat persaingan yang ada dalam kata kunci tadi.

Di dalam banyak artikel dinyatakan bahwa kepadatan istilah kunci yg paling ideal merupakan dua,5%, tapi pada praktiknya sebenarnya nir pernah terdapat kepadatan kata kunci yang ideal itu. Saya pernah mencoba melakukan beberapa eksperimen kepadatan istilah kunci serta terkadang berhasil di 2 persenan, kadang di 4 persenan.

Jadi ini tips buat melakukan eksperimen kepadatan kata kunci untuk teman-sahabat yg baru saja belajar SEO.
  • Pertama, anda wajib mengarsipkan artikel usang anda (sebaiknya yg versi HTML) untuk berjaga-jaga.
  • Setelah itu menggunakan menggunakan SEOQUAKE dalam browser anda klik icon density buat melihat berapa kepadatan kata kunci buat masing-masing istilah kunci yang ada di pada laman web tersebut.
    klik density pada SEOQUAKE
  • Cobalah buat mengubah kepadatannya sebagai lebih tinggi jika masih di bawah 2,lima %. Coba jadikan tiga,lima persen. Dan apabila terlalu tinggi, misalnya pada atas 5 % cobalah buat menurunkannya ke tiga,5%.
  • Tunggu hingga google mengindeks perubahan ini. Untuk mengetahui apakah Google telah mengindeks perubahan ini coba search website anda pada Google memakai operator site:urleditan. Apabila sudah ketemu coba click cache buat melihat cache google. Coba lihat apakah cache Google yang terbuka telah memuat artikel yang baru atau masih artikel yang usang?
    klik cache pada hasil pencarian
  • Jika telah memuat artikel yg baru coba perhatikan apakah ada perubahan dalam peringkat anda. Apabila naik, maka itu  mengagumkan. Tapi bila turun, maka sebaiknya abaikan lima hari buat melihat apakah nir terdapat pemugaran dalam lima hari itu.
  • Setelah lima hari tidak ada perbaikan, anda bisa mencoba buat melakukan experimen kepadatan istilah kunci yang lainnya buat menguji SEO anda. Apabila hasilnya naik, maka coba perkuat perubahan sebelumnya. Jika sebelumnya anda menaikkan sampai 3,5% maka coba naikkan hingga 4%; atau apabila sebelumnya anda menurunkan sampai 3,5% maka coba turunkan hingga tiga% serta lihat apakah tren positifnya masih berlanjut.
  • Jika ternyata eksperimen kepadatan kunci yg pertama tadi hasilnya bukan naik dan malah turun, maka coba melakukan eksperimen kedua menggunakan mengurangi jumlah kenaikan yang pertama. Misalnya sebelumnya anda mempertinggi dari 2% menjadi tiga,5%, coba kenaikan yang lebih sedikit yaitu hanya dua,5% hingga 3% saja. Selalu jangan lupa untuk mengamati setidaknya 5 hari sejak terjadi perubahan peringkat. Jangan terlalu gampang panik serta bereaksi berlebihan terhadap naik turun peringkat pada website anda; karena terkadang Google melakukan "dance" buat menguji reaksi anda.
  • Kalau ternyata kedua eksperimen ini tidak ada yang membentuk peringkat yg lebih baik, maka itu mungkin lantaran laman anda masih kurang poin backlinknya. Jadi saatnya mengembalikan pos anda ke kepadatan semula dan mencoba menambah poin backlink anda.

Ada jua bentuk perubahan urutan kepadatan istilah kunci yang perlu anda perhatikan: Misalnya anda mengejar kata kunci. GEJALA PENYAKIT JANTUNG. Anda wajib memperhatikan apakah terdapat relatif banyak pengulangan GEJALA PENYAKIT JANTUNG? Atau bagaimana urutan kata-istilah mulai menurut yang paling padat ke yg lebih sedikit. Apakah GEJALA, kemudian JANTUNG, kemudian PENYAKIT, atau PENYAKIT dulu, kemudian GEJALA, lalu JANTUNG, atau yg lainnya.

Anda bisa bereksperimen dengan mengubah urutan kata-istilah yang paling padat di sini. Jika sebelumnya JANTUNG adalah istilah terpadat kedua, anda sanggup menambah beberapa kata JANTUNG lagi buat menjadikannya sebagai kata yang paling padat pada artikel anda dan lihat pengaruhnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel