HTML/JavaScript

Lama Waktu Registrasi Nama Domain adalah Faktor SEO 2019

lama waktu registrasi nama domain adalah faktor SEO
Salah satu faktor yg menjadi evaluasi Google pada faktor SEO adalah lamanya suatu domain didaftarkan. Bagi anda yang baru belajar dasar SEO, mungkin ini adalah gosip baru bagi anda. Jadi ada baiknya anda mempertimbangkan ini.
Google beranggapan bahwa nama domain bisa memilih apakah suatu website cukup serius atau hanya buat main-main saja. Google mengindikasikan indikasi keseriusan itu dalam lamanya suatu nama domain di registrasi.
Jika nama domain itu hanya didaftarakan buat waktu kurang menurut setahun, maka Google nir memberi nilai lebih dalam nama domain tersebut. Tapi nama domain yang didaftarkan buat beberapa tahun ke depan itu mendapatkan poin spesifik dalam faktor SEO
Google mengatakan:
“Valuable (legitimate) domains are often paid for several years in advance, while doorway (illegitimate) domains rarely are used for more than a year. Therefore, the date when a domain expires in the future can be used as a factor in predicting the legitimacy of a domain”.

Jadi bila anda ingin mengoptimalkan nama domain untuk SEO anda, maka terdapat baiknya anda mendaftarkan nama domain anda buat beberapa tahun ke depan. Patent ini hanya berbicara masalah nama domain dan bukan layanan web hosting; jadi anda mampu membayar hostingnya sinkron menggunakan impian anda. 

Ok, itu saja infonya dan gampang-mudahan bermanfaat; dan nir terdapat yg perlu dibahas panjang lebar pada sini. ^_^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel