HTML/JavaScript

Manfaat Meta Keywords dan Cara Menggunakannya 2019

meta-keywords-back-from-the-dead.png
Pengumuman! Meta Keywords is back!!! Meta tag yang pernah diabaikan Google ini kini kembali dipakai lagi, akan tetapi dalam penggunaan yg lebih terbatas. Jadi bagaimana cara penggunaan meta keywords yang baru dan apa manfaat meta keywords ini?

Meta keywords yg baru ini diklaim meta news keywords. Meta ini hanya dipakai oleh para blogger yg menjalankan blog gado-gado yang tidak jelas nichenya. Disebut meta news keyword, lantaran hanya blog atau website fakta yang disasar oleh meta tag ini. Manfaat meta news keywords ini tentu saja buat membantu Google mengenali fokus dalam setiap informasi yg dimuat oleh blog ataupun website berita.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan berdasarkan penggunaan meta keywords ini diantaranya:
  • Setiap artikel harus menggunakan meta news keywords yg berbeda
  • Di pada meta tag ini aporisma memuat 10 keyword serta jangan coba-coba buat lebih berdasarkan itu.
  • Meta news keywords ini sangat fleksibel sehingga anda bebas mengekspresikan informasi apa yang sedang anda bahas. Bahkan nir apa-apa jika terdapat beberapa istilah yg sama sekali tidak ada pada Judul atau isi artikel. Misalnya anda menulis berita olahraga "Spain lawan Italy", bukan berarti pada pada artikel sine qua non istilah "versus"
  • Setiap istilah kunci masih dipisahkan menggunakan indikasi koma

Daripada gundah lihat contoh di bawah saja....
Hasil Quick Count LSI, Jokowi Ahok Menang Berita Hari Ini
news_keywords" content="Jokowi serta Ahok Menang, Hasil Pemilihan Gubernur DKI">

Tapi jangan sampai anda berpikir bahwa menggunakan meta news keywords saja sanggup membantu anda menjadi ranking 1. Meta ini hanya 1 dari ratusan sinyal indikator yg diperhatikan Google. Jadi tidak perlu berlebihan menggunakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel