HTML/JavaScript

Memilih Nama Domain dan TLD Yang Tepat 2019

cara tepat untuk memilih nama domain dan TLD
Banyak yg mengabaikan nama domain dan TLD dalam meningkatkan secara optimal SEO websitenya. Bahkan jika aku katakan nama domain mampu menghipnotis optimasi website anda, relatif banyak pelaku SEO yang akan menertawakan ini.

Tapi dari pengalaman meningkatkan secara optimal di lebih berdasarkan 1500 website dan sharing pengalaman menurut banyak praktisi SEO di seluruh dunia, sangat kentara nama domain dan TLD bisa mensugesti optimasi website anda.

Memilih Nama Domain

Sejak tahun2019 saya merekomendasikan penggunaan istilah kunci di dalam nama domain, karena memang ini akan sangat membantu pada memenangkan istilah kunci.tentunya dengan catatan konten berdasarkan page memang sangat relevan menggunakan kata kunci yg ditargerkan.

Kata kunci di pada nama domain merupakan istilah kunci pertama yg akan dilihat sang Google. Jadi anda bisa mengakibatkan ini sebagai galat satu penyumbang poin untuk website anda.

Anda sanggup mencampur merk anda ke pada nama domain. Sebagain model; pada nama domain cleaningservicecempakamas.com menggabungkan istilah kunci serta brand berdasarkan usahanya.

Tapi bila anda berniat menciptakan website menggunakan banyak niche, maka tentunya akan sangat sulit menemukan kata kunci utama. Jadi anda bisa memakai merk saja ketika anda memilih nama domain buat website poly niche.

Memilih TLD

Saat ini, TLD .id merupakan TLD yg paling saya rekomendasikan jika anda menciptakan website buat market Indonesia. TLD .id menaruh anda poin esktra untuk ranking pada wilayah Indonesia dibandingkan TLD lainnya.

Dari pengalaman saya melakukan optimasi di website yang menggunakan TLD .id. Sangat terasa jikalau website dengan TLD misalnya ini lebih mudah memenangkan istilah kunci pada negeri dibandingkan TLD lainnya.

Tentu saja TLD .id tidak mengklaim anda meraih ranking terbaik di suatu kata kunci, karena faktor SEO menurut suatu website bukan hanya TLD-nya saja.

Sedangkan buat market Internasional, aku tetap merekomendasikan TLD .com, karena TLD inilah yang paling gampang diingat sang pengguna internet. Bahkan market pada negeri pun masih  mampu mengutamakan .com dibandingkan .id, bila anda tidak mengutamakan trafik dari mesin pencari misalnya Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel