HTML/JavaScript

Mengecoh Pengunjung Akan Merusak Ranking Google Anda 2019

jangan membuat website yang mengecoh pengunjung
Pengunjung website nir senang dikecoh. Mungkin anda memahami cita rasanya apabila anda membaca konten yang tidak selaras menggunakan judulnya.  Lantaran pengunjung suatu website tidak senang bila merasa terkecoh, maka Google pula tidak suka .


Google membanned situs-situs yg diketahuinya bersifat mengakali. Beberapa jenis website yg dipercaya mengecoh pengunjung antara lain merupakan....

#1 Website yg mengarahkan pengunjung ke loka yang salah
Misalnya anda melihat tautan yang menuliskan click pada sini buat melihat gambar kucing lucu, tapi begitu anda mengklik linknya malah dibawa ke page situs porno atau produk pasutri.

#dua Konten yang tidak bisa dipercaya
Jika anda memposting review yang tidak sahih, atau memasang rich snippet yang memberikan fakta yg keliru jua berpeluang buat mendapatkan penalti dari Google

#tiga Membuat Website Duplikat Untuk menjadi pintu masuk ke website lain
Ada banyak sekali orang yang menciptakan website yang duplikat pada banyak domain buat memanipulasi ranking Google sehingga dengan page ini mereka sanggup mengarahkan orang ke page-laman bisnis mereka.
ini adalah skema website duplikat konten untuk bisnis afiliasi

Kurang lebih skema ini acapkali dipakai dalam bisnis afiliasi, di mana mereka menciptakan konten yang sama tetapi hanya dibedakan kotanya saja. Teknik ini dulu tak jarang digunakan, akan tetapi kini teknik ini sudah tidak efektif, karena telah sangat sulit buat ranking menggunakan teknik ini.

Satu teknik yang relatif umum ditemui waktu ini adalah yg sudah saya sebutkan pada atas, yaitu website dengan konten yang isi serta titlenya berbeda sama sekali. Jangan hingga anda melihat situs misalnya ini ramai, kemudian anda jua mencoba membuatnya serta berharap trafik menurut proses SEO.

Website yang konten dan titlenya tidak match akan sangat sulit buat ranking. Kalaupun anda melihat website misalnya ini relatif ramai trafiknya maka anda perlu memahami bahwa trafik itu datangnya berdasarkan sosial media. Jadi pintar-pandai anda saja menilai mana situs yang isinya selalu mengecoh anda. Kalau anda merasa sangat kesal ditipu berkali-kali, ya laporkan saja iklannya ­čśÄ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel