HTML/JavaScript

Rahasia Menjadi Ranking 1 Di Google 2019

rahasia%2Branking%2B1.jpeg

Apa rahasia buat menjadi ranking 1 pada Google? Ini adalah pertanyaan yang paling poly diajukan oleh sahabat-sahabat blogger ataupun pebisnis online. Mereka yang pemula selalu saja merasa ada yang dirahasiakan, jadi artikel ini bertujuan buat menjelaskan kondisi yang sebenarnya.
Kalau kalian mau memahami apa rahasia buat menjadi ranking 1 di Google, maka jawabnya merupakan tidak ada rahasia sama sekali. Saya berani jamin seluruh hal yang diperlukan untuk ranking pada Google telah bisa anda browsing pada internet.
Yang membuat anda gagal hanyalah diri anda sendiri...
Pemilik Website yang gagal biasanya berpikir misalnya ini:
  • Apa cheat SEO yg terbaru?
  • Apa tools yang paling mengagumkan?
  • Bagaimana kepadatan kata kunci yg disukai sang Google?
  • Bagaimana mendapatkan link sebesar-banyaknya?
Mungkin ada beberapa orang yang membaca artikel ini akan pribadi protes. What?! Bukannya trikmudahseo sendiri berkata kepadatan kata kunci itu perlu. Kenapa kini malah bilang itu cara berpikir webmaster yg gagal?
Sabar bro... Perhatikan dulu yg di bawah ini...
Pemilik Website yang berhasil berpikir seperti ini:
  • Apa yg pengunjung aku perlukan?
  • Bagaimana saya membuat konten aku lebih baik berdasarkan yang lainnya?
  • Apa yang perlu saya lakukan buat membuat website saya yg terbaik pada bidang ini?
  • Peningkatan apa yang bisa aku masukkan ke website aku ?
Sudah menurut dulu kata-kata ini ada di internet serta semua yang membacanya menganggap itu klise yang dijual para mastah agar mereka berhenti bertanya soal trik rahasia buat ranking 1 di Google.
Banyak blogger pemula yang nafsu kuda mau cepat kaya, jadi jijik melihat masukan seperti yang ada di atas. Mereka lebih senang postingan-postingan di facebook yang misalnya ini nih....
"Wow, gue baru ketemu teknik baru nih bro! Berhasil trafiknya naik!"
atau, "Ada tools keren nih,...trafik eksklusif ngacir"
Facebook selalu saja penuh menggunakan kisah "sukses" karbitan seperti ini yang disukai para pemula, lantaran pemula memang inginnya punya uang banyak cepat-cepat....
Apakah terdapat yang berhasil punya uang relatif besar dalam ketika singkat? Ya, terutama yg main AGC bisa punya penghasilan pada waktu singkat,... Tapi ya itu tadi DALAM WAKTU YANG SINGKAT....
Mastah karbitan yg umumnya muncul berkata trik aneh bin ajaibnya berhasil, biasanya akan timbul balik 2 bulan atau 6 bulan kemudian meratap harus memulai lagi dari nol. Dan ternyata bisnis yang kedua nir sesukses bisnis yg pertama, jadi yang disalahkan itu prosedur pemecahan Google.... Hehehe.
Sampai kapan anda mau gali lobang serta tutup lobang padahal prosedur pemecahan Google tambah ngeri?
Kalau anda perhatikan mereka yang disebut mastah saat ini, memang mengurus websitenya menurut usang dengan memakai saat, dan energi. DAN MEREKA RELATIF ADEM AYEM DI FACEBOOKNYA SAAT YANG LAIN MENGELUH DITAMPAR OLEH MBAH GOOGLE.

Jadi Apa Rahasia Terbesar Ranking 1 Yang Awet Di Google?

Rahasianya sederhana, yaitu konsisten, tabah, serta berfokus!
Halaman pertama hanya bisa menampung sedikit orang, dan memang hanya sedikit saja yang mampu konsisten, sabar, dan berfokus.
Jadi punya blog itu misalnya menanam buah. Anda mampu biarkan buahnya di atas pohon hingga matang atau anda bubut saja dan karbit izin kesannya cepat matang,...akan tetapi ngak manis!
Mungkin ada yang mau ngomong, "Ya elah, ternyata isi artikel ini cuma nasehat kayak emak ane aja"
Yo wess, bila begitu saya bahas lebih teknis sedikit ya....

Kenapa trikmudahseo menaruh batasan kepadatan kata kunci?


Saya tidak pernah beranggapan bahwa terdapat nilai kepadatan kata kunci tertentu yang ideal. Walaupun Yoast berkata dua,lima% tapi itu nir terbukti pada banyak praktek.
Saya beranggapan ada range atau batasan nilai kata kunci yang kondusif buat optimasi. Kenapa misalnya itu? Karena bila istilah kunci terlalu kurang maka akan dipercaya tidak relevan, dan bila terlalu banyak akan dipercaya spam.
Webmaster yg memang berniat menciptakan artikel yang bermanfaat untuk pengunjungnya sama sekali nir perlu mengetahui batasan-batasan kondusif kepadatan istilah kunci ini, karena output akhirnya pasti akan berada pada dalam batasan ini.
Adapun saya merekomendasikan batasan yg kondusif yaitu minimal 1,5% serta maksimal 6%, lantaran poly sekali webmaster pemula yang tidak tahu cara menulis artikel. Banyak yang nir fokus! Judul artikelnya A tetapi kontennya bicara B, sebagai akibatnya kepadatan istilah kuncinya sangat rendah. Bahkan nir sedikit yang menciptakan laman web menggunakan kepadatan kata kunci sebesar 0 pengulangan.
Di sisi lain banyak jua webmaster yg gelisah jikalau halaman webnya tidak dibanjiri dengan kata kunci. Dia baru hening bila kepadatan istilah kuncinya telah lebih dari 15%.
Untuk kaum blogger yang nir fokus dan ngak pede inilah batasan istilah kunci ditetapkan, karena mereka bukan penulis konten yang baik.

Kenapa Harus Konsisten, Sabar, dan Serius!

Seperti yg telah aku tuliskan pada atas sebelumnya. Anda akan selalu berkelahi menggunakan algoritma google bila anda menentukan jalan yg terlalu blackhat, dan Google semakin kuat jadi kemungkinannya suatu saat anda akan KO itu sangat akbar.
Blogger indonesia poly yg berpikir buat memiliki blog AGC serta menerima trafik dengan mengandalkan supplemental index berdasarkan Google. Supplemental index ini mampu memberikan trafik kecil per artikel, makanya artikelnya yg diperbanyak.
Sedikit saja yg berpikir buat membuat beberapa artikel yang sehat buat mengusahakan trafik ini. Padahal sangat mungkin memiliki puluhan ribu trafik hanya dengan 30 artikel saja, dan ini mampu sangat tahan lama bahkan sangat tahan dengan update algoritma....
Masalahnya merupakan menciptakan 1 artikel yg menerima ribuan trafik per hari itu bukan pekerjaan mudah.
Ada beberapa hal yg wajib anda lakukan buat memiliki 1 artikel yang seperti ini:
  • Riset istilah kunci dan menargetkan kata kunci yg pencariannya pada atas 60.000 per bulan.
  • Jika kata kunci yang besar pencariannya ini di luar kemampuan anda, maka cari dulu beberapa artikel yg bagus serta baca. Kalau sanggup baca yg berdasarkan luar negeri....
  • Kumpulkan pertanyaan sebanyak mungkin buat sebagai poin-poin penerangan anda
  • Lengkapi menggunakan gambar gambaran yang cukup lengkap
  • Belajar cara menulis yg menciptakan pengunjung anda membaca hingga akhir, lantaran anda nir mau pengunjung anda cepat pergi....itu akan merusak ranking anda jika secara umum dikuasai pengunjung melakukannya (jadi tenang saja artikel anda tidak akan down hanya karena ada orang yang tak jarang membukanya kemudian menutupnya)
  • Buat judul yg menarik buat mempertinggi CTR anda pada SERP Google
  • Pastikan waktu muat anda cepat sebagai akibatnya pengunjung tidak kabur...
Jadi buat membuat artikel yg mendapatkan ribuan kunjungan per hari serta awet plus aman dari Algoritma Google itu ya memang repot, makanya berdasarkan awal aku katakan kalau misteri menurut ranking 1 yg awet pada Google itu adalah konsistensi dan bukan berusaha bermain trik menggunakan Google.
SEO yg meliputi onpage dan offpage hanyalah indera bantu supaya Google mampu lebih gampang mengenali konten anda. Tapi tanpa konten yang berkualitas, lama kelamaan ranking anda akan dirusak oleh reputasi yang dikumpulkan dari user experience. Mau anda punya 5 juta backlink, jika pengunjung anda selalu cepat menutup website anda, atau website anda nir menerima CTR yang baik, maka ranking anda akan turun secara perlahan....
Sengaja artikelnya saya buat membosankan dan minim gambar; lantaran hanya orang-orang yang tahan membaca artikel yang seperti ini, yg punya karakter yg cukup mendukung buat membuat artikel yang bisa mendatangkan ribuan pengunjung per hari....
Apakah anda masih memerlukan onpage yg baik serta backlink bila anda mempunyai konten misalnya ini? Secara logikanya anda masih memerlukan itu semua, akan tetapi onpage yg kurang paripurna tidak akan menjadi masalah lagi, serta menggunakan backlink yg ala kadarnya acapkali telah cukup buat sebagai ranking 1....
Jadi nir ada rahasia ajaib bro n sis buat punya website yg kuat di SERP Google. Cukup lakukan hal-hal yg kebanyakan orang lain tidak mau lakukan.... Simple kan?
Akhir istilah....
Lo gak berpikir ini gampang kan? 😂

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel