HTML/JavaScript

Update Algoritma Google Agustus 2012 Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google 2019

Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google!
Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google! Ini merupakan fakta yg akan menciptakan teman aku kaget, tapi mau bagaimana lagi. Seperti yg telah aku katakan di artikel sebelumnya bahwa algoritma Google terus berevolusi, dan semakin lama semakin pelit bagi pelaku webspam.

Google yang menggunakan kurang lebih 200 sinyal tanda kembali menambah frekuwensi baru yaitu surat komplain pelanggaran copyright. Surat ini dari menurut layanan pengaduan yg telah dibuka sang Google semenjak beberapa bulan yg kemudian. Google menyatakan sudah menerima kurang lebih 4,3 juta link sudah dilaporkan hanya dalam 30 hari terakhir.

Tingginya angka pengaduan menciptakan Google hendak menambahkan indikator surat laporan ini ke pada update algoritmanya di bulan agustus 2012. Dengan demikian situs copy paste atau bajakan yang terlalu poly mendapat pengaduan akan segera ditekan posisinya berdasarkan hasil pencarian. Situs-situs download saat ini menduduki loka-tempat teratas pelaporan.

Tentu saja Google tetap membuka kesempatan bagi pihak-pihak terlapor buat membela diri. Pihak terlapor sanggup mengajukan keberatan melalui counter notice generator yang disediakan. Jadi seluruh pelaku copy paste atau memajang produk yang bukan hak ciptanya wajib bersiap-siap, lantaran update algoritma terkini agustus 2012 ini akan mulai berjalan minggu depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel