HTML/JavaScript

Viral Ramalan Eyang Ibung Tentang Gempa Di Banten | Benar Atau Hoax?



Indonesia di kabarkan mengalami gempa pada hari kemarin tepat nya tanggal 2 Agustus 2019 di daerah banten dan indonesia lain nya , Gempa itu di kabarkan BMKG Dapat mengakibatkan terjadinya tsunami dan semoga sajah hal itu tidak terjadi.

Namun ada hal yang unik dan menarik apalagi di sosial media yang bernamakan Facebook tentang adanya orang yang telah meramalkan kejadian alam gempa ini beberapa jam sebelum kejadian gempa berlangsung. Banyak juga netizen yang ber anggapan itu semua hanya editan setatus setelah terjadinya gempa , namun di lihat dari  komentar yang paling atas di setatus itu membuktikan bahwa setatus itu murni seperti itu dari awal dan tidak di edit.

Eyang Ibung Nama Akun Facebook Yang Virall Saat Ini Di Facebook Karena Setatus Ramalan Nya Tentang Gempa Di Banten Khusus Nya Di Indonesia.



Berdasarkan Saat Ini Saat article ini di buat ramalan yang paling lama di tebak nya adalah 12 jam yang lalu dari jam 01:37 WIB.
Berarti eyang ibung ini telah meramalkan akan terjadinya gempa jauh sebelum gempa itu terjadi.

Berikut Adalah Gambar Setatus Dari Akun Eyang Ibung Di Sosial Media  Facebook Yang Viral.



Jika ingin melihat langsung setatus dari eyang ibung silahkan cari sendiri akun facebook nya  karena kami tidak menyensor nama akun facebook nya.

Terlepas dari benar atau tidak nya ramalan beliau kami tidak tahu karena hanya allah lah yang maha tau dan maha mengetahui segalanya dari siapapun makhluk yang ada di muka bumi maupun di mana sajah.

Percaya atau tidak nya terhadap sebuah ramalan itu tergantung dari kalian masing-masing. Yang terpenting semoga para korban baik baik sajah dan tidak ada korban jiwa, jikalau ada semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah dan di tempatkan di tempat paling baik di sisinya.

Untuk kita tetap lah siaga namun tenang karena tiada yang tau kapan datang nya murka alam dan cobaan dari tuhan.
Semoga kita di beri keselamatan dan kemudahan untuk menjalankan apa sajah.
Aamiin allahuma aamiin.

NOTE: Ini hanya info sajah jika ingin  mengetahui lebih lanjut silahkan cari tau di akun facebook nya langsung atau tunggu kabar terbaru dari kami.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel