HTML/JavaScript

Waktu Respon Server Mempengaruhi SEO Anda 2019

mengurangi waktu respon server website
Ini adalah sesuatu yang sporadis diperhatikan sang banyak pemilik website padahal waktu respon server anda sangat menghipnotis ranking website di Google. Banyak sekali website yang nir memperhatikan hal ini berujung pada meningkatkan secara optimal yg berat, tapi nir ranking-ranking pula.

Kenapa sanggup seperti itu?

Begini ceritanya, pada tahun2019 lalu Google kehilangan sebagian marketnya ke Bing. Setelah diadakan pemeriksaan oleh Google, ternyata poly penggunanya yang nir senang menggunakan output pencarian Google yang tak jarang lambat dibuka.

Sejak ketika itu Google menerapkan waktu respon server sebagai salah satu faktor berdasarkan user experience yang acapkali sangat berpengaruh terhadap peringkat.

Rekomendasi Google adalah 0,dua dtk buat kecepatan respon server. Apabila anda bisa memenuhi syarat ini, maka website anda cenderung lebih mudah buat ranking. Hanya saja berdasarkan pengalaman kami melakukan test menggunakan banyak sekali website; hanya lebih kurang 20% saja website yang memenuhi waktu respon server yg baik.

Cara mengetahui apakah website anda memenuhi kondisi waktu respon server ini, anda sanggup melakukan test di URL berikut adalah:
//developers.google.com/speed/pagespeed/insights/?Hl=id

Caranya gampang sekali.....
  • Cukup tambahkan saja URL website anda pada kolom yang tersedia serta lakukan test.
  • Jika pada bagian pengoptimalan yang memungkinkan terdapat masukan "mengurangi ketika respon server", maka anda memiliki kasus pada kecepatan server.
  • Silahkan klik Tampilkan Cara Memperbaiki buat melihat seberapa waktu respon server anda.
waktu%2Brespon%2Bserver.png

Kalau anda nir menemukan ini pada bagian pengoptimalan yg memungkinkan, maka itu berarti website anda tidak ada kasus pada kecepatan respon server.

Kenapa Waktu Respon Server Bisa Lambat?

Biasanya ini terjadi di shared hosting. Penyebab lambatnya adalah jumlah website yang dihosting telah sangat banyak, sebagai akibatnya asal daya server misalnya CPU dan RAM sebagai sangat terkuras. Kalau website anda pada hosting pada server misalnya ini, maka website anda akan menjadi lemot.

Solusi yg bisa anda lakukan buat mengatasi saat respon server yg lambat ini terdapat 2, yaitu mempertinggi paket hosting anda menjadi VPS, atau anda pindah ke layanan web hosting yang belum terlalu ramai.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel